-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kontrol Ruang Tahanan, Ini Penekanan Kapolsek Polsel Kepada Anggota Piket Jaga Mako Polsek Polsel
Kontrol Ruang Tahanan, Ini Penekanan Kapolsek Polsel Kepada Anggota Piket Jaga Mako Polsek Polsel

Kontrol Ruang Tahanan, Ini Penekanan Kapolsek Polsel Kepada Anggota Piket Jaga Mako Polsek Polsel

Foto, Kontrol Ruang Tahanan, Ini Penekanan Kapolsek Polsel Kepada Anggota Piket Jaga Mako Polsek Polsel

SPIRITNEWS.COM.- Personel Polsek Polsel Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Ipda Mustajab Abdullah lakukan giat kontrol ruang tahanan di Mapolsek Polsel, Kamis (30/07/2020).

Kontrol sekaligus pemeriksaan ruang tahanan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui jumlah tahanan, kondisi kesehatan para tahanan serta kondisi ruang tahanan.

Adapun jumlah tahanan yang ada di Mapolsek Polsel yaitu 2 orang perempuan dengan inisial IH (29 tahun) dan inisial R (26 tahun) yang merupakan tahanan titipan dari Polres Takalar dengan dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Kedua tahanan tersebut telah dilakukan pengukuran suhu tubuh guna mengantisipasi penularan virus Covid 19.

AKP Zeim Arman, SE., selaku Kapolsek Polsel menekankan dan mengingatkan kepada personelnya khususnya kepada regu piket Spkt agar selalu sigap dan waspada pada saat melaksanakan piket.

Terutama pada saat jaga tahanan agar selalu dicek dan kontrol tahanan secara rutin untuk memastikan kondisi tahanan dalam keadaan baik serta ruang tahanan tetap aman.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menuturkan bahwa cek tahanan serta melakukan pengecekan ruang tahanan wajib dilaksanakan pada tiap piket dan selalu memberikan pembinaan.

Dalam giat tersebut, ruang dan tahanan dalam keadaan aman, lengkap dan sehat. (*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.