-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasdam XIV/Hsn Berkunjung Ke Kodim 1410/Bantaeng Serta Meninjau TMMD Ke-108 di Kodim Jeneponto l
Kasdam XIV/Hsn Berkunjung Ke Kodim 1410/Bantaeng Serta Meninjau TMMD Ke-108 di Kodim Jeneponto l

Kasdam XIV/Hsn Berkunjung Ke Kodim 1410/Bantaeng Serta Meninjau TMMD Ke-108 di Kodim Jeneponto l

Foto, Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad S.H didampingi Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Furdiyantoso SH.,MM berkunjung ke Kodim 1425/Jeneponto , dan Kodim 1410/Bantaeng sekaligus meninjau pelaksanaan TMMD ke 108. Sabtu (18/07).

SPIRITNEWS.COM.- Kasdam menyempatkan untuk bertatap muka dengan anggota Kodim Jeneponto dan Kodim Bantaeng, Kasdam mengatakan saya kesini agar kita saling mengenal karena saya  juga baru menjabat sebagai Kasdam.
Tujuan saya berkunjung bukan hanya untuk meninjau kegiatan TMMD tetapi saya juga harus menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan Seluruh Anggota Prajurit dan PNS Beserta ibu - ibu Persit.

Perlu saya sampaikan bahwa wabah pandemi Covid-19 ini makin banyak yang terkena penyakit tersebut Saat ini terdapat pesonel yang tergabung dalam Kogasgabpad  dimana setiap harinya dilaksanakan sosialisasi dan patroli untuk menyampaikan kpd seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, yaitu jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan

Covid-19 sampai sekarang belum ada obatnya sehingga saya meminta agar menjaga daya tahan tubuh (imun) agar bisa melawan penyakit tersebut karena hanya itu yang bisa melawan penyakit Virus Corona oleh karena itu Jaga protokol kesehatan dgn baik dan selalu berdoa kepada Allah SWT serta jaga sholat 5 waktunya karna dunia hanya sementara, akhirat yg kekal

Seluruh Anggota harus menjaga keluarganya Karena itu tanggung jawab dunia dan akhirat, hindari dan tidak ada yg melakukan pelanggaran sekecil apapun Karena jangan sampai menyesal apabila diproses hukum ataupun dipecat.

Selesai pengarahan Kasdam XIV/Hsn meninjau lokasi TMMD Ke 108 di wilayah Kodim 1425/Jeneponto dan Kodim 1410/Bantaeng. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.