-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kasdam Hasanuddin Terima Kunjungan PT. PLN (Persero) UIW Sulselrabar
Kasdam Hasanuddin Terima Kunjungan PT. PLN (Persero) UIW Sulselrabar

Kasdam Hasanuddin Terima Kunjungan PT. PLN (Persero) UIW Sulselrabar

 
Foto, Kasdam Hasanuddin Terima Kunjungan PT. PLN (Persero) UIW Sulselrabar

SPIRITNEWS.COM.- Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H menerima Audiensi PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar di Lounge Setia Hingga Akhir, Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Rabu (29/7).

Pada kesempatan tersebut Kasdam menyambut baik atas kunjungan dari PT. PLN yang dipimpin langsung oleh General Manager PT. PLN (Persero) UIW Sulselrabar Bapak Ismail Deu, dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Ismail Deu menyampaikan tujuan Audensinya dengan Kasdam dan para pejabat Kodam lainnya yakni untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di PT. PLN (Persero)UIW Sulselrabar.

Selain memperkenalkan diri, pihaknya juga
menyampaikan rencananya untuk berikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Rumah Sakit TNI yang ada di Kota Makassar.

"Selain kami bersilaturahmi, sekaligus tujuan kami berencana akan memberikan bantuan APD berupa Baju Hazmat, Masker, Face Shield dan Thumbler sebanyak 100 set serta makanan sehat 150 box", ungkapnya.

Kasdam pun menyambut baik rencana tersebut dengan menyampaikan terima kasih atas perhatian PT. PLN (Persero) UIW Sulselrabar yang turut andil dalam memerangi penyebaran Covid-19.

"Terima kasih atas perhatiannya, tentunya sumbangan tersebut akan sangat bermanfaat, khususnya kepada Tim Medis kita, nantinya akan kita distribusikan ke pihak Rumah Sakit TNI yang ada di Kota Makasar", tutur Brigjen Andi Muhammad.

Turut hadir mendampingi Kasdam yakni Aster Kolonel Inf Arfin Dahlan, S.IP dan Kakesdam XIV/Hasanuddin Kolonel Ckm dr. Sony Endro Cahyo W. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.