-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasdam Hasanuddin Menghampiri Posko Relawan Bersama Kita Melawan Covid-19 Kab. Takalar
Kasdam Hasanuddin Menghampiri Posko Relawan Bersama Kita Melawan Covid-19 Kab. Takalar

Kasdam Hasanuddin Menghampiri Posko Relawan Bersama Kita Melawan Covid-19 Kab. Takalar

Foto, Kasdam Hasanuddin saat mampir di Posko Relawan didampingi Wabup Takalar, bersama kita melawan Covid-19 di Kab. Takalar, Pada Hari Minggu 19/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Seusai mengunjungi lokasi TMMD ke-108 di Kab. Bantaeng dan Kab. Jeneponto, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H menghampiri Posko Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) "bersama kita melawan Covid-19 Kab. Takalar", bertempat di Jl. Jend. Sudirman Takalar, Minggu (19/7).
Berdasarkan pantauan awak media ini terlihat Kasdam didampingi Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg Se're, S.Sos sekaligus Ketua PMI Takalar bersama Dandim 1425/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si dan Kabag Hukum Pemda Kab. Takalar H. Agus Salim, DM.

Pada kesempatan itu Brigjen Andi Muhammad mengatakan bahwa Posko tersebut merupakan wadah buat pemuda-pemudi dalam menyalurkan bakat sehingga dapat menumbuhkan pola pikir yang baik terutama dalam misi kemanusiaan.

Kedatangan Kasdam juga merupakan suatu motivasi kepada para relawan dan pengurus untuk tetap semangat dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Takalar.

"Mari kita tetap semangat, ini adalah misi yang luar biasa, memberikan bantuan terhadap orang-orang yang membutuhkan, ini adalah salah satu pekerjaan yang sangat mulia", ajak Kasdam.

Sedangkan Ketua PMI Takalar pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kasdam Hasanuddin yang telah menyempatkan waktunya untuk mampir di Posko Relawan bersama kita melawan Covid-19 Kab. Takalar.

"Sebagai Pemerintah dan Ketua PMI Kab. Takalar, atas kedatangan Bapak Kasdam merupakan suatu motivasi buat teman-teman, baik relawan maupun pengurus terutama pemerintah", tutur H. Achmad.

"Adanya posko relawan ini, bahkan Bapak Jusuf Kalla (JK) menegaskan untuk membuat posko di Kabupaten/Kota seluruh Indonesia semacam ini, kami di sini Alhamdulillah dengan pengurus dan relawan sudah kurang lebih tiga bulan dan sudah melakukan beberapa kegiatan seperti penyemprotan dan sebagainya", sebutnya.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.