-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kasdam Hasanuddin, Jaga Harga Diri dan Nama Baik Satuan
Kasdam Hasanuddin, Jaga Harga Diri dan Nama Baik Satuan

Kasdam Hasanuddin, Jaga Harga Diri dan Nama Baik Satuan

Foto, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, SH., sambutan 
didepan prajurit  Batalyon Infanteri (Yonif) 726/Tamalate Kab. Takalar, Selasa (7/7).

SPIRITNEWS.COM.- Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H melakukan kunjungan Kerja (Kunker) ke Markas Komando (Mako) Batalyon Infanteri (Yonif) 726/Tamalate Kab. Takalar, Selasa (7/7).
Foto, Kasdam Hasanuddin di jemput Prajurit Yonif 726/Tamalate.

Sementara itu, kunjungan kerja Brigjen Andi Muhammad ke Yonif 726/Tamalate dalam rangka bersilaturahmi kepada Prajurit (Korum) dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Yonif 726/Tamalate.

Kasdam dalam arahannya menyampaikan, bahwa sebagai pejabat di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin perlu dan wajib berkunjung ke satuan-satuan jajarannya, apalagi Yonif 726/Tamalate merupakan salah satu satuan terbaik.

"Saya rasa perlu dan wajib untuk berkunjung ke satuan ini mengingat Kesatuan Yonif 726/Tamalate ini merupakan satuan terbaik yang ada di lingkungan Kodam XIV/Hasanuddin",  ungkapnya.

Lebih lanjut Brigjen Andi Muhammad menekankan kepada seluruh Prajurit untuk terus menjaga diri dan kehormatan satuan, "kalian sudah dilatih sebagai kesatria dan termasuk di dalamnya menjaga istri", tandasnya.

"Untuk itu, agar seluruh Prajurit dan Persit, jangan mudah terpengaruh dengan lingkungan maupun perkembangan media sosial (medsos), sarana medsos harus bijak dalam penggunaannya", sambungnya.

"Untuk Persit, bahwa Organisasi ini adalah yang dianggap paling baik, mengingat sangatlah tidak mudah menjadi Persit, karena sebelum menjadi istri TNI harus di lihat baik dari segi agama, keluarga serta latar belakangnya.

Maka dari itu saya berharap kepada Persit untuk terus menjaga kehormatan diri, kehormatan keluarga dan satuan dimana suami  bertugas", tambahnya.
Foto, Kasdam Hasanuddin Masuk Aula Yonif 726/Tamalate.

Sambung dalam arahan Kasdam XIV/Hsn, semua perlu diperhatikan saat ini kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan harus selalu ikuti protokol kesehatan, serta tetap menjaga jarak physical distancing, sering mencuci tangan dengan sabun, karena apa?

Diakhir arahannya menyampaikan bahwa penyakit ini bukan hanya menyerang orang tua, akan tetapi siapa saja bisa terjangkit dengan virus ini, maka dari itu tetaplah waspada jaga diri kalian masing masing, tutup Kasdam. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.