-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasat Lantas Polres Takalar Berikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di Radio Harmoni
Kasat Lantas Polres Takalar Berikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di Radio Harmoni

Kasat Lantas Polres Takalar Berikan Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas di Radio Harmoni

Foto, Iptu Ahmad.S.Sos, Kasat Lantas Polres Takalar, saat siaran langsun terkait keselamatan berlalu lintas di radio harmoni.

TAKALAR.SPIRITNEWS.COM.- Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Takalar Iptu Ahmad.S.Sos., M.H., memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas serta penyampaian akan di laksanakannya Operasi Patuh 2020 yang akan di mulai pada 23 juli sampai 5 Agustus 2020 di Radio Harmoni Jalan Tisi Effendi, Kelurahan Sabintang, Kabupaten Takalar, Kamis (16/07/2020).

Hal itu dilakukan Kasat Lantas Polres Takalar di masa pandemi Covid-19 kepada warga Kabupaten Takalar. Dia berharap agar warga meningkatkan kedisiplinan dan mentaati aturan berlalu lintas.

"Tabe' Kupalaki ri saribattangku ngaseng (Permisi' saya minta kepada saudaraku semua), untuk lebih meningkatkan kedisiplin dalam berlalu lintas seperti kelengkapan kendaraan menggunakan helm sesuai ketentuan, jangan melawan arus dan jangan menggonceng lebih dari dua orang," himbau Iptu Ahmad.S.Sos MH kepada warga.

Iptu Ahmad menegaskan warga yang melanggar dan tidak mematuhi akan dikenakan sanksi Tilang.

Mantan Kapolsek Bandara ini juga berpesan, keselamatan dalam berkendara adalah hal utama.

"Ingat ki keluargata dirumah, Tena ni pala-palaki na kecelakaanki (kecelakaan tidak diminta-minta). Bukan hanya kita yang korban, keluarga juga. anak dan saudara serta orang tua juga menjadi susah," tutup Kasat Lantas Polres Takalar Takalar Iptu Ahmad.S.Sos MH. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.