-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Polsel, Serahkan Dana Infaq Ke Pengurus Masjid Nurul Jihad 45 Patte'ne
Kapolsek Polsel, Serahkan Dana Infaq Ke Pengurus Masjid Nurul Jihad 45 Patte'ne

Kapolsek Polsel, Serahkan Dana Infaq Ke Pengurus Masjid Nurul Jihad 45 Patte'ne

Foto, Kapolsek Polsel, Akp Zeim Arman saat menyerahkan dana Infaq kepada pengurus Masjid Nurul Jihad 45 Patte'ne, Pada Hari Jumat, Tanggal 10/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., menyerahkan langsung dana infaq dari Polres Takalar ke pengurus Masjid Nurul Jihad 45 di Lingkungan Bone-bone II Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jum'at Tanggal 10/07/2020.
Foto, Akp Zeim Arman saat memberikan himbauan pada jamaah tetap pada protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Saat penyerahan dana infaq tersebut, adapun yang turut hadir diantaranya yaitu Kepala Kelurahan Patte'ne Darul Aqsa Rahmat, ST., MM., Babinsa Serka Ato Hamrianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte'ne Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Wahyudi Rahim, S.Ip., Kepala Lingkungan Bone-bone II Daeng Nanjeng, Imam Lingkungan, Tokoh Masyarakat dan warga jemaah masjid Nurul Jihad 45.

Sementara kepedulian Kapolsek ini merupakan program untuk memakmurkan tempat ibadah dengan memberikan dana infaq tunai sebesar Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) untuk perawatan rumah ibadah yang sementara dalam tahap perbaikan yang diberikan langsung oleh Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., setelah melaksanakan sholat Jum'at, Tanggal 10/07/2020.

“Dana infaq ini berasal dari sumbangan anggota jajaran Polres Takalar, jadi kami mewakili seluruh personel jajaran Polres Takalar memberikan bantuan ini dengan ikhlas dan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk perbaikan masjid Nurul Jihad 45 Lingkungan Bone-bone II Kelurahan Patte'ne, memang bantuan ini tidak seberapa besar tetapi minimal dapat sedikit membantu perbaikan di masjid ini,” ujar Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE.

Kapolsek Polsel berharap atas bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk perbaikan dan perawatan tempat ibadah tersebut agar umat dapat beribadah dengan nyaman.

Setelah menyerahkan dana infaq tersebut, tak lupa Kapolsek menghimbau seluruh jemaah yang hadir untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu jaga pola hidup sehat. (*/Humas Polsek Polsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.