-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Pattallassang Himbau Warga Sadar Patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah
Kapolsek Pattallassang Himbau Warga Sadar Patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah

Kapolsek Pattallassang Himbau Warga Sadar Patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah

Foto, Patroli Blue Light, Kapolsek Pattallassang Himbau Warga Sadar Patuhi Protokol Kesehatan Pemerintah.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolsek Pattallassang tak henti hentinya melakukan patroli, untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 Personil Gabungan Polsek Pattallassang yang dipimpin oleh Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng, gencar melaksanakan patroli tertibkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (11/07/2020).
Foto Personel Polsek Pattallassang.

Patroli ini diselenggarakan sebagai upaya dalam rangka menekan dan memutus penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Pattallassang, sebab hingga saat ini angka penderita Virus Covid-19 di Kabupaten Takalar semakin meningkat dan sudah berada dalam zona merah yang tentunya harus mendapat perhatian serta penanganan khusus terkait Covid-19.

"Untuk malam ini yang menjadi sasaran kegiatan patroli gabungan dan penertiban adalah cafe, warung kopi dan tempat hiburan", ujar Kapolsek Iptu Chamiseng selaku perwira pengendali dalam patroli penertiban tersebut.

Himbauan secara edukatif yang disampaikan yakni agar masyarakat sadar dan menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan penuh kedisiplinan, tetap mentaati physical distancing, pakai masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan.

"Upaya ini akan terus kami lakukan dengan serius, untuk memutus penyebaran corona secepat mungkin dengan harapan kita segera kembali dapat menjalani kehidupan normal seperti sedia kala", ungkap Kapolsek., (*/Sumber berita Kasi Humas Polsek Pattallasang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.