-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolres Takalar Lakukan Pengecekan Ketahanan Pangan Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid
Kapolres Takalar Lakukan Pengecekan Ketahanan Pangan Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Kapolres Takalar Lakukan Pengecekan Ketahanan Pangan Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

Foto, Akbp Budi Wahyono, Kapolres Takalar saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid di Desa Bontoparang.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolres Takalar Berkunjung Di  Desa Bontoparang Kec.Marbo Untuk Mengecek Ketahanan Pangan Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid.

Bertempat di dusun Bontoparang desa Bontoparang kec.marbo kab.Takalar, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono., SH,SIK,MH bersama rombongan  mengecek program ketahanan pangan dan Peletakan batu pertama pembangunan mesjid Nurul As-Salam desa Bontoparang, Senin/06/07/2020

Kedatangan rombongan di sambut oleh tuan rumah Iptu H.Sarro Mappa,S.Sos bersama Plt Kades Bontoparang Muh.Rustam,S.Sos beserta masyarakat dusun Bontoparang kec.marbo kab.takalar

Bahwa kunjungan Kapolres Takalar Bersama rombongan di lokasi adalah untuk memantau program Ketahanan Pangan di lahan kebun jagung seluas kl.2 hektar milik H.Sarro Sekaligus melakukan peletakan  batu pertama pembangunan mesjid Nurul As-Salam yang di ketuai oleh Iptu H.Sarro,S.Sos (personil polres takalar)

Andapun peserta yang hadir mendampingi Kapolres Takalar adalah Wakapolres Takalar Kompol H.Nasaruddin,SH,MM, Kabag Ops AKBP.I Dg.Mangitung, kasar Reskrim,kasat IK, Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH bersama personil polres Takalar dan Polsek Marbo

Sementara dalam sambutannya Kapolres Takalar berpesan kepada warga" agar senantiasa memakmurkan mesjid  serta mendukung penuh program pembangunan mesjid yang sementara dirintis katanya.

Pada kesempstan itu pula, Kapolres Takalar menghimbau kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti ketetapan protokol kesehatan dari pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Virus Covid-19, ungkap Kapolres Takalar Akbp Bidi Wahyono.

Diakhir keterangan menurut Paur Humas Polres, menuturkan bahwa hal ini sebagai acara tambahan Kapolres Takalar dengan membagikan masker kepada perwakilan masyarakat sebelum rangkaian acara dinyatakan selesai, katanya. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.