-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Takalar Dampingi Wakil Gubernur Sulsel Tanam 20000 Mangrove
Kapolres Takalar Dampingi Wakil Gubernur Sulsel Tanam 20000 Mangrove

Kapolres Takalar Dampingi Wakil Gubernur Sulsel Tanam 20000 Mangrove

Foto, Kapolres Takalar, saat mendampingi Wakil Gubernur Sulsel Tanam 20000 Mangrove, Pada Hari Jumat 3/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., saat mendampingi Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T. melakukan penanaman mangrove di Kampung Paria Lau, Link. Kunjungmae, Kel. Takalar, Kec. Mapsu, Kab. Takalar, Sulsel, Jumat (03/07/2020).

Penanaman mangrove juga dihadiri oleh  Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Sere, Dandim 1426 Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos., M.Si, Kajari Takalar Syafril, SH, M.Hum,.

Wakil Gubernur Sulsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan khususnya di daerah pesisir agar tidak terjadi abrasi.

"Kita menanam pohon untuk menggantikan pohon yang telah banyak di tebang baik sengaja mupun tidak disengaja, ini untuk menjaga kelestarian alam," ucap Wakil Gubernur Sulsel.

Kegiatan ini mengangkat tema "Penanaman Pohon Mangrove Menuju Sulsel Go-Green", semoga kegiatan ini bisa menstimulasi masyarakat sehingga tergerak ikut menanam pohon.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.