-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Takalar Dampingi Wagub Sulsel Ke Pembangunan Bendungan Pammukkulu
Kapolres Takalar Dampingi Wagub Sulsel Ke Pembangunan Bendungan Pammukkulu

Kapolres Takalar Dampingi Wagub Sulsel Ke Pembangunan Bendungan Pammukkulu

Foto, Kapolres Takalar saat mendampingi Wagub Sulsel Ke Pembangunan Bendungan Pammukkulu, Pada Hari Kamis 9/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam berkunjung ke pembangunan bendungan Pammukkulu di Dusun Buttadidia, Desa Kale Ko'mara, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Kamis (9/7).
Foto, Kapolres Takalar bersama Wagub Takalar, Pada Hari Kamis 9/07/2020.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, dalam kunjungan Wagub Sulsel beserta rombongan turut hadir pula Wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se're, Kepala Satker bendungan Pammukkulu, Kejari Takalar, Ketua pengadilan negeri Takalar, Kapolsek Polut serta camat Polut.

Kapolres Takalar menuturkan kunjungi Wagub ke bendungan guna meninjau pembangunan bendungan Pammukkulu yang kini masih dalam tahap pengerjaan.

"Kedatangan Wakil Gubernur guna meninjau pekerjaan bendungan Pammukkulu yang masih dalam tahap pekerjaan yang baru berjalan sekitar 4 persen," kata Kapolres Takalar.

Dalam kunjungan Wagub Sulsel, Andi Sudirman memberikan testimoni semangat kepada seluruh karyawan pekerja bendungan Pammukkulu, dan juga pembahasan tentang pembayaran tanah

Usai berkunjung ke pembangunan Pammukkulu, kata Kapolres Wagub Sulsel juga mengunjungi Balla Ewako dan tempat wisata di Kecamatan Polut.

"Wagub Singgah di Balla Ewako di Dusun Bontorannu Desa Massamaturu dan juga ke Kawasan wisata Desa Taruttuka di Dusun Bulu Bumbung 1 Desa Massamaturu Kecamatan Polut," ungkap Kapolres.
Foto, Kapolres Takalar saat menerima piagang dari Wakil Gubernur Sulsel.

Selain mengunjungi bendungan Pamukkulu, Wagub Sulsel juga meninjau proses pembuatan tanggul pemecah ombak untuk mengurangi dampak abrasi di Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.