-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid di Kampung  Halamanya, di Sumpang Minange Parepare
Kapolda Sulsel, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid di Kampung  Halamanya, di Sumpang Minange Parepare

Kapolda Sulsel, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid di Kampung Halamanya, di Sumpang Minange Parepare

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur  Laupe, persiapan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid di Kampung  halamanya, di Sumpang Minange Parepare. 

SPIRITNEWS.COM.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan masjid Al-Fatihah yang berlokasi di Kampung Halaman Kapolda Sulsel, Sumpang Minangae, Kotamadya ParePare (21/7) :
Foto, Lokasi pembangunan masjid Al-Fatiha di kampung halaman Kapolda Sulsel.

“Ini adalah kampung saya, tempat bermain waktu kecil, jadi paham masjid terdekat dari lingkungan ini berada cukup jauh, sudah lama berencana namun baru diijinkan Allah saat ini, dan alhamdulillah terlaksananya berkat bantuan H Anto, dimana beliau yang membebaskan lahan dan saya yang menyelesaikan pembangunannya,”ungkap Kapolda yang juga sebagai. ketua dewan pembina masjid Al Fatihah

Peletakan batu pertama, diawali oleh Kapolda Sulsel, Ibu Ketua PD Bhayangkari Sulsel, Wakil Walikota Pare-Pare, H Anto,  dan Ketua DPRD Kota Pare-Pare.

Kemudian dilakukan penyerahan IMB dari Wakil Walikota Pare-Pare kepada Kapolda Sulsel  yangselanjutnya menyerahkan  kepada ketua panitia pembangungan masjid,

Pada kesempatan itu, juga hadir Ketua PD Bhayangkari Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel, Kabid Propam, serta Ust Das'ad Latif,.
Foto, Spanduk mesjid Alfatiha,yang akan dibangun oleh Kapolda Sulsel di kampung halamanya Pada Hari Rabu, Tanggal 22/07.

Sementara itu, dalam sambutan Walikota ParePare yang disampaikan Wakil Walikota  menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin dan kerja keras Kepolisian terkhusus Kota Pare-pare yang aman dan tentram padahal Kota Pare-pare adalah kota dengan kondisi masyarakat yang majemuk

“Saya berharap pembangunan mesjid dapat berlangsung dengan cepat sehingga dapat segera digunakan masyarakat,”ungkapnya

Mesjid Alfatihah ditargetkan rampung pembangunannya dalam jangka 4 bulan, dengan  memiliki kapasitas yang dapat menampung 400 lebih  jamaah.

Selanjutnya, Ust Das'ad Latif yang memberikan Tausiyah pada kegiatan tersebut mengingatakan  orang yang diutamakan masuk kedalam surga, adalah org yang kaya dan dermawan.

“Kita sudah dibukakan pintu amal oleh Kapolda, mari bersama-sama ambil kesempatan ini berpartisipasi dalam pembangunan masjid ini, bersedekahlah, tidak ada orang bangkrut karena bersedekah,”kata Ustad Dasad. (*/Asbar Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.