-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapendam XIV/HSN, Prajurit TNI Tak Lelah Ingatkan Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan
Kapendam XIV/HSN, Prajurit TNI Tak Lelah Ingatkan Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan

Kapendam XIV/HSN, Prajurit TNI Tak Lelah Ingatkan Masyarakat Tetap Taat Protokol Kesehatan

Foto, Prajurit TNI, saat mengingatkan selalu disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, 
Pada Hari Sabtu, 4/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Kapendam XIV/Hsn, Kolonel Inf Maskun Nafik, mengatakan bahwa inilah Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang terus digalakkan prajurit TNI, dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).
Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Kodam XIV/Hasanuddin menyasar sejumlah pasar dan pertokoan yang berada di seputaran Kota Makassar, Sabtu (4/7).

Menurut Letda Inf Yusuf selaku Danton Kogasgabpad Kodam XIV/Hasanuddin di lapangan mengatakan, kegiatan ini bagian dari implementasi operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Ini merupakan bagian edukasi kesehatan ditujukan ke sejumlah warga yang beraktivitas di pasar baik pedagang maupun pengunjung melalui cara menghimbau guna mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah”, ungkapnya.
“Kita lakukan patroli keliling di lorong-lorong pasar, jalanan umum, ke sejumlah pertokoan dengan pengeras suara (Toa Megaphone) untuk mengingatkan dan memastikan kepada para pedagang dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak (physical distancing), mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan”, tutupnya.

Untuk diketahui Kogasgabpad Kodam Hasanuddin dibentuk sesuai perintah dari Mabes TNI, saat ini di wilayah Sulsel sudah digerakkan beberapa personel dan di tempatkan dibeberapa ruang publik. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.