-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kabag Dalpers,  16 Catar Akpol Dan 24 Orang Casis Tantama Ikut Rikkes Tahap Ke 2 Dari Tim Medis Biddokkes Polda Sulsel
Kabag Dalpers,  16 Catar Akpol Dan 24 Orang Casis Tantama Ikut Rikkes Tahap Ke 2 Dari Tim Medis Biddokkes Polda Sulsel

Kabag Dalpers, 16 Catar Akpol Dan 24 Orang Casis Tantama Ikut Rikkes Tahap Ke 2 Dari Tim Medis Biddokkes Polda Sulsel

Foto, Kabag Dalpers Biro Sdm Polda Sulsel.

SPIRITNEWS.COM.- Proses penerimaan Calon Taruna Taruni sebanyak 16 Orang yakni Pria 14 Orang dan Wanita 2 Orang, sedang ikuti pemeriksaan kesehatan tahap kedua dari panitia tim medis Biddokkes Polda Sulsel, Pada Hari Rabu, Tanggal 22/07/2020, bertempat di Aula Mappoddang Mapolda Sulsel.

Sementara menurut Kabag Dalpers selaku Sekertariat Panda Polda Sulsel, bukan itu saja tetapi Panitia Rikkes tahap II ini, juga dikasih bersamaan dengan Casis Tantama sejumlah 24 Orang, karena jumlah keseluruhan hanya sejumlah 40 Orang, tutur Aris sapaan akrabnya, saat ditemui diruangan kerjanya.

Selain itu, diungkapkan pula bahwa proses pemeriksaan kesehatan tahap II ini, dalam Pengawasan Internal dari ; Inspektorat dan Propam Polda Sulsel, kami juga tetap pada Perinsip "BRTAH" yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta masuk polisi tidak bayar (Gratis) Stop KKN pada penerimaan calon Anggota Polri TA 2020,  ungkapnya. 

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat para Catar Akpol dan Casis Tantama sangat antusias mengikuti setiap item di rikkes tahap kedua ini, dimana mereka berharap semoga hasilnya dapat memuaskan dinyatakan "MEMENUHUI SYARAT (MS)", itulah harapan kami.

Seluruh Wali, Orangtua para Catar Akpol dan Casis Tantams, memiliki harapan yang sama dengan para Catar Akpol dan Casis Tantama, semoga panitia tetap pada perinsip BETAH, karena kita ketahui bersama kalau penerimaan calon Anggota Polri TA 2020 ini, TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GTATIS) seperti tahun tahun sebelumnya, tandasnys. (*). 




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.