-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jumat Berkah, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Berbagi dengan Anak Panti Asuhan
Jumat Berkah, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Jumat Berkah, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Foto, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, Jumat berkah dengan berbagi pada anak panti suhan, Pada Hari Jumatb17/07/2020. 

SPIRITNEWS.COM.- Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Evi Budi Wahyono kembali mengunjungi Panti Asuhan Harapan Bangsa di Jl. Karaeng Salamaka, Dusun Parangboddong, Desa Boddia Kec. Galesong  Kab. Takalar, Jumat (17/07/2020).

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Takalar dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Takalar menyerahkan bantuan sembako berupa beras, telur dan indomie.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa pemberian batuan merupakan bentuk kepedulian Polres Takalar dan Bhayangkari kepada masyarakat yang tidak mampu apalagi saat sekarang ini ditengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Takalar dan Bhayangkari kepada masyarakat yang tidak mampu apalagi saat sekarang ini ditengah pandemi Covid-19.” ujar Kapolres Takalar.

“semoga bantuan ini dapat meringankan bebang saudara-saudara kita terutaman yang berada di panti asuhan di Kab. Takalar.” tutup Kapolres Takalar.

Sementara itu, pengurus panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Takalar dan Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Takalar yang  menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan sejumlah sembako. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.