-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Giat Tim Trauma Healing Polda Sulsel Jajaran, Memulihkan Trauma Akibat Banjir Bandang di Lutra
Inilah Giat Tim Trauma Healing Polda Sulsel Jajaran, Memulihkan Trauma Akibat Banjir Bandang di Lutra

Inilah Giat Tim Trauma Healing Polda Sulsel Jajaran, Memulihkan Trauma Akibat Banjir Bandang di Lutra

Foto, Kompol Fantry Taherong Ketua Tim Trauma Healing Biro SDM Polda Sulsel, bersama 
Personil Polwan Polres Luwu Utara, berada ditengah korban banjir di pengunsian.

SPIRITNEWS.COM.- Polwan Polres Luwu Utara bersama Tim trauma healing Biro SDM Polda Sulsel  yang di pimpin oleh Kompol Fantry Taherong melaksanakan trauma healing kepada anak-anak korban bencana banjir bandang bertempat di pengunsian gabungan Dinas Pemda Kab. Luwu utara, Senin (27/07/20) Pukul 11.00 Wita.
Foto, Bersama Tim Trauma Healing Biro SDM Polda Sulsel, dengan Personil Polwan Polres Luwu Utara di Masamba Kab Luwu Utara seusai menyerahkan bantuan,

Berdasarkan pantauan awak media ini, masih terlihat sebagian besar warga yang masih mengungsi di Kabupaten Luwu Utara, pasca banjir bandang yang terjadi pada tanggal 13 Juli 2020 lalu.

Sementara kegiatan yang dilakukan oleh personil Polwan Polres Luwu Utara bersama Tim Trauma Healing Biro SDM Polda Sulsel, hadir langsung di tengah-tengah Masyarakat dengan tujuan untuk menghibur anak-anak yang ada di tempat pengungsian agar mereka dapat melupakan apa yang telah terjadi, serta mengembalikan keceriaan mereka seperti sedia kala.

Selain itu, Kompol Fantry menuturkan “Kami sebagai Tim Trauma Healing berupaya membantu para warga yang terdampak bencana dalam mengurangi beban Psikologis yang sedang mereka alami,“ tutur Kompol Fantry disela sela kegiatannya.

Pelibatan Tim Trauma Healing ke Lokasi terdampak bencana banjir di wilayah Masamba, Kabupaten Luwu Utara bertujuan membantu para penyintas bencana dalam mengurangi beban Psikologis yang sedang dialami.

Selain Trauma healing Polwan polres Luwu Utara bersama Tim trauma healing Biro SDM Polda Sulsel melakukan pemberian bantuan logistik bagi para pengungsi pasca banjir bandang yang terjadi di kab.Luwu Utara. (*/Asbar Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.