-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Bantuan Kapolri, Sudah Siap Dibagikan Kepada Korban Banjir di Masamba  Lutra
Inilah Bantuan Kapolri, Sudah Siap Dibagikan Kepada Korban Banjir di Masamba  Lutra

Inilah Bantuan Kapolri, Sudah Siap Dibagikan Kepada Korban Banjir di Masamba Lutra

Foto, Staf Bidang Humas Polda Sulsel, bersama bantuan Kapolri, yang sudah siap dibagikan kepada korban banjir di Masamba  Luwu Utara, Pada Hari Jumat.

Bantuan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si., berupa beras sebanyak 30 ton kepada korban banjir bandang sudah tiba di Kab. Luwu Utara.

Bantuan ini merupakan sebagai wujud kepedulian Kapolri dalam menunjukkan rasa empati dan kepeduliannya mayarakat yang sedang tertimpa musibah guna meringankan beban korban setelah banjir bandang beberapa 13 Juli lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danar Gito, S.I.K., M.Si., kepada Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.I.P., M.Si., di halaman Polres Luwu Utara, Jumat (24/7/2020) pagi.

Menurut Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danar Gito, S.I.K., M.Si., menyampaikan bantuan dari Kapolri akan langsung di bagikan.

"Ya, pagi ini bantuan dari Kapolri akan langsung di bawa ke posko bantuan untuk segera dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang," ungkap Kapolres.

Kapolres Luwu Utara menambahkan bantuan dari Kapolri akan dibagikan ke 23 Posko yamg tersebar di wilayah Luwu Utara.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menyampaikan diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

"Mudah-mudahan setelah kejadian banjir bandang yang menimpa Kab. Luwu Utara, masyarakat dapat bangkit dan pulih kembali dari keadaan saat ini,"  kata Kabid Humas.

"Alhamdulillah sejauh ini kami Polri dan TNI beserta unsur pemerintah lainnya tetap siaga dan memantau beserta terus memberikan bantuan kepada masyarakat Luwu Utara yang terkena dampak banjir bandang," Tutup Kabid Humas. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.