-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Hadirkan 3 Pilar Dalam Himbauan Cegah Virus Covid-19 Di Lokasi Pasar
Hadirkan 3 Pilar Dalam Himbauan Cegah Virus Covid-19 Di Lokasi Pasar

Hadirkan 3 Pilar Dalam Himbauan Cegah Virus Covid-19 Di Lokasi Pasar

Foto, 3 Pilar Dalam Himbauan Cegah Virus Covid-19 di Lokasi Pasar, Jumat 10/07.

SPIRITNEWS.COM.- Sinergitas 3 pilar TNI-POLRI aparat pemerintah desa dan petugas kesehatan kec.marbo bahu membahu dalam memberikan himbauan terkait Pencegahan Virus covid-19 di pasar Lengkese kec.marbo, Jumat/10/07/2020.

Ke tiga pilar ini saling bersinergi dalam upaya Memutus Mata rantai penularan Virus Corona atau Virus Covid-19 di pimpin wakapolsek Marbo Iptu Abd.Karim,Se bersama personil.

Dalam pelaksanaannya, personil di bantu Aparat desa dan kesehatan mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk pasar pada tempat yang di sediakan, memeriksa Suhu badan Pada pengunjung pasar serta Menghimbau warga untuk Jaga jarak/psical distancing.

Menurut Wakapolsek Marbo Iptu Abd.Karim,Se saat di konfirmasi di tempat tersebut mengatakan" Bahwa di wilayah kecamatan mangarabombang rutin dilakukan himbauan Protokol kesehatan pemerintah di dua titik yakni pasar Lengkese dan pasar Jonggoa bersama sama dengan rekan TNI, petugas kesehatan serta di bantu oleh pemerintah desa. Hal tersebut di harapkan bisa membawa manfaat Positif Pada masyarakat dalam upaya percepatan penanggulangan Virus Corona atau Virus covid-19 di wilayah kita" Ungkapnya

Sementara dari pemerintah desa sendiri mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI-POLRI dan unsur kesehatan yang senantiasa bersinergi dalam memberikan himbauan Protokol kesehatan demi keamanan di masyarakat khususnya desa Lengkese kec.marbo. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.