-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara, Melaksanakan Pam Dan Monitoring Pembagian BLT DD tahap III
Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara, Melaksanakan Pam Dan Monitoring Pembagian BLT DD tahap III

Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara, Melaksanakan Pam Dan Monitoring Pembagian BLT DD tahap III

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara, saat melaksanakan Pam dan Monitoring pembagian 
BLT DD tahap III, di Kantor Desa Balangtanaya/Pa'rappunganta, Pada Hari Kamis Tanggal 8/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Desa Balangtanaya/Pa'rappunganta Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Bripka Abdul Haris Lembang, S.M melaksanakan giat pam dan monitoring pembagian BLT DD tahap Ill T.A. 2020 yg bersumber dari Dana bersama pemerintah Desa  bertempat  Di Desa Balangtanaya Kec.Polut Kab. Takalar.

Penerimaan BLT DD ini hanya untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 yang tidak terdaftar dengan program bantuan yang sudah ada. Bantuan BLT sebesar Rp.600.000 sebanyak 234 Kepala keluarga selama 3 bulan berturut-turut terhitung mulai bulan Mei 2020.

Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar Akp H Andi Hermansyah SH, melalui Bhabinkamtibmas  tidak lupa menyampaikan himbauan kepada pra penerima BLT  dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru hendaknya memperhatikan dan mematuhi protokol Kesehatan, himbauan pemerintah dengan meningkatkan disiplin dan siaga terhadap penyebaran covid-19, ujarnya.

"mengharapkan dengan adanya pengamanan dari petugas dalam penyaluran bantuan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Lebih lanjut ditambahkannya, bahwa pengawasan dan monitoring penyaluran BLT yang dilakukan kepolisian merupakan bentuk transparansi pemerintah kepada masyarakat.

“Selain itu juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama, sehingga bantuan bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19," ungkapnya. (*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.