-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu, Silaturahmi Sekaligus Imbau Aparat Desa Patani Tetap Waspada Bahaya Covid-19
Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu, Silaturahmi Sekaligus Imbau Aparat Desa Patani Tetap Waspada Bahaya Covid-19

Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu, Silaturahmi Sekaligus Imbau Aparat Desa Patani Tetap Waspada Bahaya Covid-19

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sallatang, bersilaturahmi dengan aparat desa binaannya, pada hari Selasa (14 /07/2020).

SPIRITNEWS.COM.- Kepolisian di seluruh Indonesia tak henti hentinya melakukan himbauan mulai dari aparat pemerintahan, sampai ke masyarakat, agar didalam beraktivitas tetap pada protocol kesehatan yang ditarapkan pemerintah.

Sementara hal ini, dilakukan guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas selalu aktif sambangi warga masyarakat Desa binaannya.

Seperti pada hari Selasa (14 /07/2020), selaku Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sallatang, nampak bersilaturahmi dengan aparat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Sallatang di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Kami mengharap kepada warga masyarakat dan aparatur desa agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Sallatang.

Sementara itu Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (*/Sumber berita Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.