-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Kalekomara Hadiri Lokakarya Mini  Lintas Sektor UPT Puskesmas Komara
Bhabinkamtibmas Desa Kalekomara Hadiri Lokakarya Mini  Lintas Sektor UPT Puskesmas Komara

Bhabinkamtibmas Desa Kalekomara Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Komara

 
Bhabinkamtibmas Desa Kalekomara Hadiri Lokakarya Mini  Lintas Sektor UPT Puskesmas Komara, Pada Hari Hari Kamis 30/07/2020. 


SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Polongbangkeng Utara Polres Takalar Desa komara dan Desa kale komara Aipda Suhardi menghadiri Kegiatan Lokakarya mini triwulan pertama lintas sektor UPTD Puskesmas Komara pada Kamis (30/07/2029) pukul 09.00 wita, bertempat di Aula Puskesmas
Aula kantor Desa Komara Dusun Bontoa Desa Komara Kec. Polut Kab. Takalar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala dinas kesehatan kab. Takalar diwakili Dr. Hj. Rahmatia, S.Pd. Ba, Sekretaris kecamatan Polut  Andi adji sangaji, S. Spt, Kepala desa komara Mapparessa Alle, Kepala desa Massamaturu Lukman Nyau, Kepala UPT. Puskesmas Komara  H. Muh. Rusli S. Km, Kepala kantor KUA Kec. Polut  Muh. Tahir, S.Ag, Para staf UPT. Puskesmas komara.

Dalam pertemuan Bhabinkamtibmas Kale Komara Aipda Suhardi mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi pandemi covib-19  agar tidak panik dan tetap mengikuti protokol kesehatan yakni dengan cara jaga jarak, selalu memakai masker bila keluar rumah dan selalu cuci tangan air mengalir memakai sabun tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

Ditempat terpisah Kapolsek Polongbangkeng Utara Akp H Andi Hermansyah SH menerangkan bahwa tujuan dari pertemuan lintas sektoral tersebut adalah untuk menjalin kesuksesan dari Program Kesehatan khususnya di tingkat Desa/ Kelurahan yang berkoordinasi dengan unsur/sektor instansi yang ada.

“beberapa aspek kesehatan tingkat Desa bisa saling koordinasi dengan muspika dan dinas terkait, terlebih adanya issu virus corona yang sedang ramai, ini akan menjadi wadah bagi kita bersama-sama untuk cepat tanggap menenangkan situasi,” ujar Kapolsek Polongbangkeng Utara

Selain membahas program lintas sektoral, kegiatan ini juga menyampaikan kiat-kiat kesehatan untuk ibu hamil, anak-anak, imunisasi. (*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.