-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Desa Kadatong   Gotong Royong Dirikan Posko Balla Ewako Bersama Warga
Bhabinkamtibmas Desa Kadatong   Gotong Royong Dirikan Posko Balla Ewako Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Desa Kadatong Gotong Royong Dirikan Posko Balla Ewako Bersama Warga

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Kadatong  Gotong Royong Dirikan Posko Balla Ewako Bersama Warga, Pada Hari Minggu, 26/07.

SPIRITNEWS.COM.- Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Desa Kadatong Polsek Galsel Polres Takalar Brigadir Syafaruddin  gotong royong mendirikan Posko balla ewako kamtibmas dalam rangka kampung tangguh “Balla Ewako” bersama melawan covid-19  di  Desa Kadatong, Kecamatan Galesong Selatan Kab.Takalar, Minggu (26/7/2020).
Foto, Bhabin saat mendirikan pintu gerbang Posko Balla Ewako.

Dalam bergotong royong kamtibmas dengan tiga pilar desa bersama Masyarakat desa Kadatong dalam Pembuatan pintu masuk dan pemasangan spanduk ini di lakukan bentuk kerja sama pemdes kadatong dan tokoh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus atau covid 19 khususnya  dalam wilayah desa kadatong kec.galesong selatan kab.takalar.

Dalam Pembentukan Balla ewako selain memerangi Covid 19 juga untuk  menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah binaan dengan selalu melaksanakan giat koordinasi dengan tiga pilar dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

“Dengan pola hidup sehat dan sinergitas antara aparatur pemerintahan tiga pilar  aparat keamanan dan seluruh tokoh masyarakat dan tokoh Agama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya dikelurahan Macinnae keamanan yang kondusif akan tercipta dengan sendirinya,” ucap Bhabinkamtibmas. (*/Humas Polsek Galsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.