-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Antisipasi Balapan Liar, Personel Polsek Marbo Rutin Melakukan Patroli Di Kawasan Wisata
Antisipasi Balapan Liar, Personel Polsek Marbo Rutin Melakukan Patroli Di Kawasan Wisata

Antisipasi Balapan Liar, Personel Polsek Marbo Rutin Melakukan Patroli Di Kawasan Wisata

Foto, Personil Polsek Marbo saat Patroli pencegahan balapan liar di Kawasan Wisata Pantai Topejawa Kec.Marbo, Senin,14/07.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Marbo, rutin melakukan Patroli Harkamtibmas, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kerawanan kamtibmas di kawasan tanggul Desa Topejawa, Pada Hari Senin Sore Tanggal 14/07/2020.

Selain itu, kegiatan patroli tersebut, Kapolsek Marbo juga melibatkan anggota Jaga Sabhara yang di pimpin oleh Ka.Spk Bripka Multi.S dengan mengendarai mobil dinas Patroli Polsek Marbo, para personil  menyisir kawasan tanggul desa Topejawa.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyakit masyarakat seperti balap liar, kami juga memberikan himbauan pencegahan penularan Virus covid-19 kepada Warga masyarakat yang dijumpai, ujarnya.

" Kami terus memantau situasi Kamtibmas Di kawasan tanggul desa Topejawa dan tetap memberikan himbauan Protokol kesehatan pada sekelompok masyarakat yang nongkrong di kawasan tanggul desa Topejawa" Ucap Bripka Irham.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH membenarkan tindakan yang dilakukan oleh personilnya di lapangan.

Diakhir keterangannya berharap "agar warga masyarakat bisa lebih bersinergi dengan aparat kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas Di Wilayah kecamatan mangarabombang" Pungkasnya.(*Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.