-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Antisipasi Balap Liar, Personil Polsek Marbo Intensifkan Pengawasan Di Tanggul Topejawa
Antisipasi Balap Liar, Personil Polsek Marbo Intensifkan Pengawasan Di Tanggul Topejawa

Antisipasi Balap Liar, Personil Polsek Marbo Intensifkan Pengawasan Di Tanggul Topejawa

Foto, Personil Polsek Marbo Intensifkan Pengawasan, balapan liar di kawasan tanggul Desa Topejawa Kec Marbo, Kab Takalar, Pada Hari Senin 27/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Ka.Spk Aiptu Muh.Yodfie  bersama anggota Jaga melakukan patroli di kawasan tanggul Desa Topejawa, guna mengatasi Balap Liar, Senin/27/07/2020.

Sementara kegiatan tersebut rutin di lakukan disetiap sore hari oleh personil Polsek Marbo, untuk menjaga keamanan di kawasan tanggul serta mempersempit ruang gerak oknum pelaku balap liar.

Pada kesempatan tersebut, Ka.Spk Aiptu Yodfie, mengatakan patroli ini  dilakukan bersama anggota lainnya, yang dirangkaikan dengan memberikan himbauan pada masyarakat, tetap menjaga kamtibmas dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, katanya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa sampai  detik ini, pihak TNI dan Polri sendiri masih tetap melakukan sosialisasi serta upaya upaya lainnya, untuk mencegah penularan Virus Corona, ungkap Yodfie.

Yodfie, menuturkan setiap saat kami menemui para pengunjung yang nongkrong ditanggul Topejawa, agar senantiasa menjaga jarak, menggunakan masker serta membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun antiseptik, ujarnya.

Selain itu, pihak kami juga pro aktif memberikan himbauan kepada para pengendara roda dan roda empat yang melintas di jalan poros tanggul Topejawa, agar senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas, tuturnya.

Hal tersebut sangat penting bagi pengendara, agar mereka sampai ditujuan dan kembali dengan selamat bertemu keluarga serta dapat menunaikan Ibadah Shalat Idul Adha yang beberapa hari lagi.

Terkait dengan hal itu, sehubungan dengan dilaksanakannya operasi patuh, Satuan  Lantas Polres Takalar, yang saat ini sedang berjalan, sambung Yodfie.

Diakhir keterangan disampaikan Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH., mangatakan bahwa kegiatan patroli itu rutin dilaksanakan termasuk dengan mengungjungi warga binaannya masing masing, untuk memberikan himbauan terkait perlunya kiata taati aturan protokol kesehatan agar penularan Covid-19 dapat berakhir dipenujunh bulan Juli ini, katanya.

Sudirman, menuturkan saat dikonfirmasi sekaligus mengajak kepada seluruh elemen masyarakat "untuk senantiasa membantu memberikan informasi kepada aparat kepolisian untuk menciptakan situasi dan lingkungan yang sehat serta kondusif, tutupnya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.