-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
36 Orang Catar Akpol Memenuhui Syarat, Hasil Pemeriksaan  Psikologi Tahap I di Panda Polda Sulsel
36 Orang Catar Akpol Memenuhui Syarat, Hasil Pemeriksaan  Psikologi Tahap I di Panda Polda Sulsel

36 Orang Catar Akpol Memenuhui Syarat, Hasil Pemeriksaan Psikologi Tahap I di Panda Polda Sulsel

Foto, Spanduk pengumuman di Aula Mappaodang Palda Sulsel, Pada Hari Jumat 10/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Proses penerimaan calon anggota Polri TA 2020, dimusim pandemic covid-19 tetap berjalan lancar, seperti halnya yang dilakukan oleh Panda Polda Sulawesi selatan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Pada Hari Jumat Tanggal 10 Juli 2020, Panitia Selskesi dari Psikologi, telah melakukan pemeriksaan psikologi sebanyak 141 Orang Catar Akpol dan mengumumkan hasil pemeriksaan bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

Sementara dari hasil pemeriksaan psikologi sejumlah 141 Orang, Sekertariat Panda Polda Sulsel mengumumkan bahwa yang Memenuhui Syarat (MS) Sebanyak  36 Orang, Tidak Memenuhui Syarat (TMS) sebanyak 105 Orang.

Dengan rincian sebagai berikut ; Calon Taruna Akpol Pria Sebanyak 31 Orang Yang Memenuhui Syarat, sedangkan jumlah Calon Taruni Akpol sebanyak 5 Orang, dengan jumlah keseluruhan sebanyak 36 Orang Yang memenuhui Syarat.

Selanjutnya kegiatan ini turut dihadiri oleh Irwasda, Kabidpropam, Karo SDM dan Katim Psikologi, yang disaksikan pengawas internal dari Propam Mabes Polri.

Diakhir pantauan awak media menemui salah seorang Catar Akpol yang tidak memenuhui syarat menyampaikan bahwa yang memenuhui syarat sebanyak 36 Orang sedangkan yang tidak memenuhui syarat sebanyak 105 Orang, dia juga mengungkapkan bahwa yang 36 Orang ini, yang akan mengikuti test Kesamaptaan Jasmani dari Binjas Biro SDM Polda Sulsel, yang rencananya akan diselenggarakan di gedung olahraga (gor) Sudiang. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.