-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Tuang Raeli Apresiasi Anggota  Polsek Marbo Rutin Gelar Patroli di Pantai Tanggul Cinta Topejawa
Tuang Raeli Apresiasi Anggota  Polsek Marbo Rutin Gelar Patroli di Pantai Tanggul Cinta Topejawa

Tuang Raeli Apresiasi Anggota Polsek Marbo Rutin Gelar Patroli di Pantai Tanggul Cinta Topejawa

Foto, Kspk Polsek Mangarabombang Bripka Multi Sukarmanto bersama Bripda Zulkifli, saat melakukan Patroli di Jalan Poros Pantai Tanggul Cinta, Pada Hari Jum'at Tanggal 26/06/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Personil Polsek Mangarabombang rutinitas melakukan patroli disekitar pantai tanggul cinta, Desa Topejawa di sore hari yang dilakukan oleh KSPK Bripka Multi Sukarmanto bersama Bripda Zulkifli, Pada Hari Jum'at Tanggal 26/06/2020.

Berdasarkan pantauwan awak media ini, terlihat Bripka Multi bersama Bripda Zulkifli sedang melakukan pengaturan lalilintas dijalan poros pantai tanggul cinta, karena suasana di tanggul cinta disore hari semakin ramai.

Kami melakukan Patroli ini setiap sore untuk memastikan pantai tanggul cinta, di Desa Topejawa pengunjungnya dapat merasakan kenyamanan dan keamanan disaat bersantaia bersama keluarganya, sahabatnya, ucapnya.

Hal ini, dilakukan Kapolsek Akp Sudirman, SH, agar wilayah aman, perekonomian stabil dan pembangunan semakin meningkat, tentu saja akan membuat masyarakat semakin sejahtera, kata Sudirman.

Sesuai dengan hasil pantauan awak media ini, seringkali ada balapan liar dijalan poros pantai tanggul cinta, tetapi selama Akp Sudirman,SH, menjabat Kapolsek Marbo, dengan rutinitas melakukan patroli setiap sore secara bergantian, balapan liar yidak pernah lagi ada, kata KSPK Bripka Multi.

Lebih lanjut Bripka Multi, menjelaskan bahwa kami juga senangtiasa melakukan sosialisai tetang protokol kesehatan kepada para pengunjung, agar selalu mentaati aturan pemerintah untuk dengan menggunakan masker , jaga jarak serta selalu mengenakan masker jaikalau keluar rumah demi mencegahan dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di Wilayah Mangarabombang, Kab Takalar.

Pada kesempatan tersebut, awak media ini menemui salah seorang tokoh agama (Tuan Raeli) yang bertempat tinggal di Pantai Tanggul Cinta, menyampaikan apresiasinya kepada personil Polsek Marbo, karena dengan rutinitasnya melakukan patroli akhirnya balapan liar yang sering dilakukan oleh para “ABG”, sampai saat ini sudah tidak pernah kelihatan lagi, ungkap Rael. (*/Nr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.