-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Drugs Hunter Polres Takalar, Amankan Seorang Pelajar (MR) Yang Terlibat Peredaran Sabu
Tim Drugs Hunter Polres Takalar, Amankan Seorang Pelajar (MR) Yang Terlibat Peredaran Sabu

Tim Drugs Hunter Polres Takalar, Amankan Seorang Pelajar (MR) Yang Terlibat Peredaran Sabu

Foto, MR seorang pelajar terlibat peredaran sabu, ditangkap oleh Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar, di Topejawa, Desa Topejawa, Kec. Marbo, Pada Hari  Sabtu, Tanggal 06/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar dipimpin Kanit Opsnal Ipda Syuryadi Syamal berhasil mengamankan MR (20), yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika golongan I jenis Sabu di Topejawa, Desa Topejawa, Kec. Marbo, Kab. Takalar, Sabtu (06/06/2020) sekira pukul 14.00 Wita.

Sementara MR (20) warga Desa Bo'dia, Kec. Galesong Kab. Takalar diamankan setelah Tim Drugs Hunter terlebih dahunu menangkap A dan WY pada Rabu (30/01/2020) yang menerangkan bahwa barang bukti Sabu miliknya berasal dari MR (20).

Lebih lanjut diungkapkan bahwa dari hasil introgasi Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar kemudian melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan MR (20).

Saat dilakukan penangkapan, MR sementara berada di dalam kamar salah satu penginapan tempat wisata di Topejawa kemudian dilakukan penangkapan serta penggeledahan badan.

Paurhumas Ipda Sumarwan kepada media membenarkan adanya penangkapan MR di Topejawa, Dia mengatakan bahwa awalnya Tim Drugs Hunter mengamankan A dan WY.

“Betul MR (20) telah diamankan Tim Drugs Hunter Resnarkoba Polres Takalar setelah melakukan pengembangan terhadap A dan WY yang terlebih dahulu diamankan,” ujar Ipda Sumarwan.

Kemudian barang bukti dan pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolres Takalar guna kepentingan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.