-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polri Peduli Covid - 19, Bhabinkamtibmas Bagikan Bantuan Sembako
Polri Peduli Covid - 19, Bhabinkamtibmas Bagikan Bantuan Sembako

Polri Peduli Covid - 19, Bhabinkamtibmas Bagikan Bantuan Sembako

Ini Polri Peduli Covid - 19, Bhabinkamtibmas Bagikan Bantuan Sembako, Pada Hari Rabu 10/06/2020. 

ONLINE-SPIRIT.COM. – Inilah giat sosial Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa lengkese,  aipda sunardi melakukan penyaluran bantuan sembako dari polri berupa beras 10 kg / kk dengan penerima sebanyak 5 kk yang ada di desa lengkese, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian polri terhadap masyarakat yang terdampak virus corona atau covid - 19 , Rabu (10/06) siang.

Bhabinkamtibmas desa lengkese aipda sunardi mengatakan " bahwa bantuan sembako berupa beras 10 kg dari polri merupakan wujud polri bagi masyarakat untuk mengurangi beban kehidupan di masa pandemik virus corona dan sekaligus sebagai salah satu langkah memperat tali silaturahmi antara petugas bhabinkamtibmas dengan warga binaannya" ujar aipda sunardi

Ditempat terpisah, Kapolsek Marbo AKP SUDIRMAN, SH melalui Kasihumas Polsek Marbo Aipda Sahrir saat dikonfirmasi mengatakan, " bahwa dengan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah - tengah masyarakatnya dengan memberikan bantuan sembako dan sekaligus tetap menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi untuk kebaikan kita bersama agar bisa kita terhindar dari virus corona "  jelas Kasihumas Aipda Sahrir. (*/humas-marbo.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.