-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pj. Kades Bersama Bimmas Desa Pattopakang Selesaikan Masalah Tanah Warganya
Pj. Kades Bersama Bimmas Desa Pattopakang Selesaikan Masalah Tanah Warganya

Pj. Kades Bersama Bimmas Desa Pattopakang Selesaikan Masalah Tanah Warganya

Foto, Pj. Kades Bersama Bimmas Desa Pattopakang Selesaikan Masalah Tanah Warganya, yang terletak di Dusun maccinibaji Desa Pattopakang Kec. Mangarabombang Kab. Takalar.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Pj. Kepala Desa Pattopakang bersama Bimmasnya  menyelesaika  masalah batas tanah dan tiang kabel listrik warganya  antara Sampara Dg. Nganyu dengan Baco Dg. Lapang . 22/06/2020.

Sementara sebelumnya diketahui bahwa Sampara Dg. Nganyu dengan Baco Dg. Lapang hampir terjadi baku parang gara-  gara batas tanah yang terletak di Dusun maccinibaji Desa Pattopakang Kec. Mangarabombang Kab. Takalar. Kata Pj kepala Desa ini.

Lanjut Pak Desa ini menuturkan bahwa selain dari batas tanah ada juga tiang kabel listrik dibatas tanah yang mereka permasalahkan.

Sampara dg.nganyu yang datang melapor kekantor desa karna tidak mau dimediasi didesa akhirnya kami limpahkan ke polsek mangarabombang.

Hal ini dibenarkan oleh Bimmas Pattopakang Brigadir Harianto bahwa memang masalah ini sempat dimediasi didesa tapi tidak mau akhirnya desa kasi surat pengantar kekantor polsek mangarabombang.

Lanjut Harianto setelah kami mediasi dipolsek Alhamdulillah akhirnya mereka mau damai dengan diganti tiang kabel listriknya Dg. Nganyu dan Pj.kepala desa Pattopakang bersedia membelikan tiang yang penting warga nya aman dan tidak terjadi perselisihan . Kata Brigadir ini

Dan Alhamdulillah pada hari ini Kami bersama Pemerintah Desa bersama Aparatnya yang dipimpin langsung kepala desa mengganti tiang listrik yang susah disediakan Kepala Desa.

Dg. Lapang saat dikonfirmasi sangat bangga dengan apa yang dilakukan Pj. Kepala Desa bersama Bimmas nya karna terjun langsung kelapangan memasang langsung Tiangnya . Terima kasih pak desa terima kasih Pak Bimmas kata Dg. Lapang dengan Nada bahagia., (*/Nr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.