-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personel Polsek Marbo, Gelar Patroli Dialogis di Lingkungan Warga Binaannya
Personel Polsek Marbo, Gelar Patroli Dialogis di Lingkungan Warga Binaannya

Personel Polsek Marbo, Gelar Patroli Dialogis di Lingkungan Warga Binaannya

Foto, Personel Polsek Marbo saat sambangi Desa dengan Patroli Dialogis di lingkungan warga Binaan Desa Panyangkalang.

ONLINE-SPIRIT.COM.– Inilah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang Polres Takalar untuk Desa Panyangkalang/Bontoparang Bripka Soelfian Kembali Sambangi Masyarakat Desa Binaannya guna Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Himbauan percegahan Penularan pandemik wabah virus covid 19, Jumat (12/06) Siang

Sementara dalam pelaksanaan Kunjungan Desa tersebut, Bhabinkamtibmas terus Menghimbau warga Masyarakat binaannya agar disiplin dan Mentaati protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah, tetap menjaga jarak,menggunakan masker guna memutus mata rantai penularan virus covid-19.

Selain itu, Bripka Soelfian melakukan Sambang desa binaanya dan menyasar serta menegur Masyarakat yang masih tidak mematuhi dan mentaati Himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan,yaitu Masyarakat yang masih berkumpul dan atau tidak menggunakan masker.

Kegiatan seperti ini sangat penting dan efektif karena bisa langsung berinteraksi dengan warga binaan sehingga bisa langsung menegur masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dan masyarakat bisa menyampaikan secara langsung tentang apa yang menjadi kendala atau pun permasalahan yang mereka hadapi," Jelas Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang/Bontoparang Polsek Marbo Polres Takalar, Bripka Soelfian

Ditempat terpisah, Kapolsek Mangarabombang Akp Sudirman, SH,   melalui kasihumas Polsek Marbo Aipda Syahrir, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi dengan Kegiatan tersebut, karena masyarakat harus terus di himbau dan di ingatkan tentang pentingnya Kamtibmas dan Menjaga kesehatan di lingkungan masing-masing.ungkap Kasihumas Marbo (Aipda) Syahrir.

Sementara itu, Salah satu Masyarakat yang tak ingin di sebutkan namanya ber terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang/Bontoparang Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Soelfian, karna selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan tidak pernah bosan menghimbau masyarakat sehingga masyarakat selalu nyaman melaksankan kan aktivitasnya dengan kehadiran polisi setiap di saat." Ungkap Salah satu warga. (*/Humas Polres Yakalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.