-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Maklumat Kapolri Sudah Dicabut, Bhabinkamtibmas Desa Banggae-Topejawa Semakin Gencar Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaannya
Maklumat Kapolri Sudah Dicabut, Bhabinkamtibmas Desa Banggae-Topejawa Semakin Gencar Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaannya

Maklumat Kapolri Sudah Dicabut, Bhabinkamtibmas Desa Banggae-Topejawa Semakin Gencar Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaannya

Foto, Brigpol Amiruddin Bhabinkamtibmas Desa Banggae-Topejawa, 
sosialisasi protocol kesehatan pada warga binaannya, Pada Hari Jumat 26/06/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Topejawa Brigpol Amiruddin, kembali Terjun langsung di tengah-tengah warga Binaannya dengan cara Door to door Sistem guna melaksanakan Sosialisasi Himbauan Pemerintah guna Memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 serta sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19 atau Corona, Jumat (26/06) pagi.

Sementara itu, terkait dengan Polri untuk selalu melakukan pencegahan penularan Covid-19, Kapolesk Marbo mengeluhkan masih adanya masyarakat yang kurang peduli dengan kesehatan terutama keselamatannya, katanya.

Selain itu, disampaikan melalui WhastApp bahwa masyarakat pakai masker kalau ada polisi dan tentara tetapi setelah tidak mereka juga melepas maskernya, tetapi hal itu kamipun semakin melakukan pendekatan dengan meminta agar mereka tetap memperhatikan protocol kesehatan, dengan memakai masker kalau beraktivitas diluar rumah atau bepergian, katanya.

Sambungnya menuturkan bukan itu saja, tetapi kamipun menyampaikan selalu mencuci tangan dengan pakai sabung pada air yang mengalir, serta hindari kerumunan dan tetaplah menjaga jarak, karean itu kami lakukan demi keselamatan kita semua, tutur Kapolsek Marbo.

Lebih lanjut disampiakan bahwa semua anggota bhabinkamtibmas Polesk Marbo tak hent hentinya menyambangi warga binaannya masing masing seperti yang dilakukan oleh Brigpol Amiruddin. Ujarnya.

Semua Bhabinkamtibmas setiap saat berada ditengah tengah warga binaannya, dengan  menyampaikan agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik, serta senantiasa menjaga kebersihan dan memperkuat daya tahan tubuh dengan rutin berolahraga dan tak lupa untuk meminum vitamin serta senantiasa berserah diri kepada Allah Swt., itulah yang akvitas anggota kami.

Semoga Pandemi ini cepat berakhir dan kita semua bisa kembali kepada kehidupan yang normal dan hal ini dilaksanaan dengan Door to door Bhabinkamtibmas Desa Banggae-Topejawa Brigpol Amiruddin, dengan mengimbau pada aparat pemerintah terus-terus mensosialisasikan protocol kesehatan.

Walaupun Maklumat Kapolri sudah resmi dicabut, kami berharap kepada kita semua agar tetap mengutamakan keselamatannya masing masing dari pandemic covid-19, yang mematikan ini, katanya.

Diakhir keterangan Brigpol Amiruddin, meminta masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan selama masa Pandemi Covid-19 ini, agar kriminal diwilayah ini tidak pernah ada, karena amannya suatu daerah dipastikan perekonomiannya akan baik dengan pembangunannya semakin meningkat, terang Amiruddin., (*/Sumber berita Humas Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.