-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Kodam Hasanuddin, Gelar Apel Kesiapan Penegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan
Kodam Hasanuddin, Gelar Apel Kesiapan Penegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan

Kodam Hasanuddin, Gelar Apel Kesiapan Penegakan Kedisiplinan Protokol Kesehatan

 
Foto, Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, Pimpin Apel Gelar Pasukan 
Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Makassar.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Makassar dalam rangka menertibkan masyarakat sesuai protokol kesehatan.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik mengatakan bahwa apel gelar tersebut, dipimpin Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Muhammad S.H., bertempat di lapangan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 22/6/2020.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, menyampaikan dalam arahannya, bahwa setiap personel harus tahu suasana maupun keadaan dalam menjalankan tugas, apa yang harus diperbuat dalam mengedukasi masyarakat sesuai aturan protokol kesehatan, kata Kasdam Andi Muhammad.

“Kita harus memonitor masyarakat yang datang, apakah memakai masker atau tidak disitulah peran kalian untuk mengingatkan dengan menyampaikan bapak, ibu atau adik agar dipakai maskernya itupun dengan sikap yang humanis bilamana tidak membawa masker berikan masker untuk dipakai, karena Satgas dibekali masker cadangan”, ujarnya.

“Selain itu, perhatikan kapasitas area jumlah orang yang masuk dibatasi 50 persen dari isi ruangan tersebut dan koordinasi dengan pihak pengelola agar pelaksanaan lancar dan tertib” jelas Kasdam.

“Atur masyarakat supaya antri tertib jaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan, kita di sana saling mengedukasi”, sambung Kasdam juga meminta agar petugas menggunakan sarana yang ada seperti megaphone sebagai alat memberikan informasi agar jarak tetap terjaga

“Di dalam melaksanakan tugas diharapkan jangan arogan dan melakukan tindakan-tindakan yang menimbulkan kekerasan sampaikan dengan santun dan humanis agar masyarakat sadar menggunakan masker dan tetap jaga jarak dikala wabah pandemi Covid-19 masih merebak guna memutus rantai Covid-19 ini, tutup Brigjen Andi Muhammad. (*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.