-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kasrem 141/Tp, Berharap Pelaksanaan Gladi Posko I Benar Benar Disiapkan Dan Direncanakan Dengan Baik
Kasrem 141/Tp, Berharap Pelaksanaan Gladi Posko I Benar Benar Disiapkan Dan Direncanakan Dengan Baik

Kasrem 141/Tp, Berharap Pelaksanaan Gladi Posko I Benar Benar Disiapkan Dan Direncanakan Dengan Baik

Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.P. (Wadanlat), 
saat memimpin briefing penyelenggara latihan Posko 1 Kodim 1424/Sinjai, b
ertempat di Aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424/Sinjai.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.P., memimpin Briefing penyelenggara latihan Posko 1 Kodim 1424/Sinjai, bertempat di Aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424/Sinjai, jln Jenderal Sudirman No. 45, Biringere sinjai Utara, Kab. Sinjai. Selasa (16/06).

Sementara pada kesempatan tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyanto, terlihat bertindak sebagai Wadanlat Gladi posko 1 dengan memaparkan dan memberikan gambaran pokok tentang pelaksanaan Latihan Posko 1 " Perisai Petir_XX" tahun anggaran 2020 kepada para penyelenggara.

Sambung Kasrem 141/Tp, menyampaikan bahwa dengan adanya briefing tersebut, Saya mengharapkan agar pelaksanaan Gladi Posko ini nantinya benar-benar disiapkan dan direncanakan dengan baik, sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana, katanya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menjelaskan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya; Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto. S.Pd., Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin., Para kasi korem 141/Tp dan seluruh penyelenggara Latihan, tutur Kapenrem. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.