-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Polut, Para Binmas Harus Selalu Berada Ditengah Tengah Warganya Agar Tetap Waspada Covid-19
Kapolsek Polut, Para Binmas Harus Selalu Berada Ditengah Tengah Warganya Agar Tetap Waspada Covid-19

Kapolsek Polut, Para Binmas Harus Selalu Berada Ditengah Tengah Warganya Agar Tetap Waspada Covid-19

Foto, Kapolsek Polut AKP Andi Hermansyah dan Bripka Patahuddin bertemu 
dengan warga binaannya di saat bincang-bincang ringan seputar kamtibmas.

SPIRITNEWS.COM.- Kapolsek Polut Akp Andi Hermansyah berharap pada semua binmas diwilayah kerjanya, selalu berada ditengah tengah warga binaannya dengan menyampaikan agar selalu waspada terkait bahaya penyebaran virus Covid-19.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat untuk keamanan serta ketertiban wilayah kerja Bhabinkamtibmas masing-masing, selalu menyatu bersama masyarakat guna memberikan himbauan ataupun informasi di wilayah desa binaannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas Polsek Polongbangkeng Utara, Polres Takalar Desa Barugaya Bripka patahuddin, Senin (29/6/2020).

Saat sambang tampak Bripka Patahuddin bertemu dengan warga dan bincang-bincang ringan seputar kamtibmas, tak lupa dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sampakan pesan-pesan kamtibmas, supaya berhati-hati dan waspada terhadap orang yang baru dikenal atau pendatang baru maupun apabila ada tamu 1×24 jam wajib melapor kepada perangkat desa dan supaya ikut menjaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain sambang untuk memberi himbauan kamtibmas, Bripka Patahuddin juga memberikan himbauan mengenai wabah virus corona  kepada warga binaanya dengan mengikuti protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun setelah beraktifitas, selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan menjaga jarak aman dengan orang lain.

Bripka Patahuddin mengatakan kegiatan seperti ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bisa di warung–warung, rumah warga maupun tempat lainnya dimana masyarakat sedang bersantai sambil ngobrol titip pesan kamtibmas, Ucapnya.

Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar AKP H Andi Hermansyah SH., bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan warganya, ungkapnya.

Dia Juga menambahkan bahwa dengan hadirnya para Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, maka akan lebih terbuka selain itu bisa lebih mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama dengan kegiatan yang sederhana namun memberi manfaat yang besar, terang Kapolsek.

”Dengan demikian diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban baik di lingkungan keluarga sendiri maupun dengan masyarakat luas,” pungkas Kapolsek Polut. (*/Humas Polsek Polut).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.