-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Pattallassang, Lakukan Patroli Di Pasar Dengan Memberikan Imbauan Para Warga Tetap Memakai Masker
Kapolsek Pattallassang, Lakukan Patroli Di Pasar Dengan Memberikan Imbauan Para Warga Tetap Memakai Masker

Kapolsek Pattallassang, Lakukan Patroli Di Pasar Dengan Memberikan Imbauan Para Warga Tetap Memakai Masker

Foto, Kapolsek Pattallassang  saat melakukan patroli sekaligus mengimbau warga pakai masker, Pada Hari Sabtu 27/06.
   
SPIRITNEWS.COM.- Pandemi Virus Covid-19, saat ini semakin meningkat, inilah tindakan Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ilham, melaksanakan patroli ke pasar sentral Kabupaten Takalar, Pada Hari Sabtu Tanggal 27/06/20 pagi.
Foto, Binmas Aipda Ilham.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng mengatakan bahwa kegiatan patroli di pasar sentral diwilayah Kabupaten Takalar yang jatuh setiap hari sabtu, terlihat ramai dikunjungi para pedagang dan pembeli.

Selain itu, disampaikan pula bahwa kehadiran ini kami mengimbau masyarakat yang beraktifitas disana agar selalu mengenakan masker untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kata Kapolsek.

”Kami mengimbau para pedagang dan pembeli untuk menggunakan masker demi mencegah penyebaran Corona dan juga mematuhi anjuran Pemerintah,” ucapnya

Berdasarkan pantauan awak media ini, para pedagang dan pembeli mengapresiasi upaya seluruh persosel Polsek Pattallassang, yang mesosialisasikan warga untuk menggunakan masker karena untuk keselamatan pribadi diri sendiri dan keselamatan orang lain yang beraktifitas di Pasar ini, katanya., (*/Humas Pattallassang)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.