-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Kaum Dhuafa Desa Massamaturu, Yang Merima Sembako Dari Kapolres Takalar
Inilah Kaum Dhuafa Desa Massamaturu, Yang Merima Sembako Dari Kapolres Takalar

Inilah Kaum Dhuafa Desa Massamaturu, Yang Merima Sembako Dari Kapolres Takalar

Foto, AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., AKP Andi Herman Kapolsek Polut 
bersama Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Nur Alam, S.H., beserta Kasat 
Pada Hari Kamis, Tanggal 11/06/2020, Pada Hari Kamis Tanggal 11/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Wabah pandemic covid-19 ini, dijadikan seluruh instansi pemerintah maupun swasta, para darmawan termasuk TNI dan Polri ikut berbagi kepada masyarakat yang terdampak dengan covid-19 ini.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., bersama Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Nur Alam, S.H., beserta Kasat dan Kapolsek Pada Hari Kamis, Tanggal 11/06/2020, telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 diwilayah Desa Massamaturu, Kec. Polut, Kab. Takalar.

Sementara pemberian sembako dilaksanakan di sela-sela kegiatan pembentukan kampung percontohan pencegahan Covid-19, dan gangguan kamtibmas lainnya, dirangkaikan dengan Program Balla Rewako di Desa Massamaturu, dimana warga penerima bantuan sembako merupakan warga kurang mampu yang terdampak Covid 19.

Selain itu, diungkapkan bahwa hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga setempat yang terdampak Covid-19.

Kapolres Takalar, menambahkan bahwa pemberian dikhususkan kepada warga miskin dan warga kurang mampu di sejumlah wilayah hukum Polres Takalar, semoga apa yang kita berikan dapat membantnya serta bermanfaat atau sedikit meringankan beban mereka, tambah Budi. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.