SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dg.Nambung Menerima Bantuan Sembako Dari Camat Marbo dan Kepala Desa Panyangkalang
Dg.Nambung Menerima Bantuan Sembako Dari Camat Marbo dan Kepala Desa Panyangkalang

Dg.Nambung Menerima Bantuan Sembako Dari Camat Marbo dan Kepala Desa Panyangkalang

Foto, Camat Mangarabombang (Marbo) , Mappaturung bersama 
Kepala Desa Panyangkalang, Ahmad saat menyerahkan bantuan sembako 
kepada Daeng Nambung warga Dusun Pandang Pandang.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Salah satu warga Dusun Pandang Pandang, Desa Pa’nyakalang , Kecamatan Mangarabombang tinggal sebatang kara di rumahnya Dg. tambung dengan ukuran 2×3 M

Kini Camat Mangarabombang (Marbo) , Mappaturung bersama Kepala Desa Panyangkalang, Ahmad tak henti hentinya menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat yang kurang mampu, Pada Hari Kamis Tanggal 04/06/2020.

Sementara berdasarkan pantuan awak media ini, terlihat bahwa penyerahan bantuan ini disaksikan oleh pendamping lokal Desa Kecamatan Mangarabombang,  Agus Kurniawan, ST bersama puluhan masyarakat setempat.

Camat Mangarabombang, Mappaturung mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kami selaku Pemerintah  kepada masyarakat yang kurang mampu terutama di Kecamatan Saya.

Mappaturung, S. Sos, juga menambahkan, sebenarnya Daeng Tambung ini sebelumnya dia tinggal dirumah saudaranya, namun mungkin ada kesalapahaman dengan saudaranya sehingga dia lebih memilih tinggal dirumahnya sendiri yang sederhana itu.

Sekadar diketahui, Daeng Tambung telah mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)  dari Kementrian Sosial, Ucapnya, selain bantuan Sembako yang diserahkan oleh Camat Mangarabombang, Kepala Desa Panyangkalang, Ahmad juga akan membangunkan rumah Daeng Tambung.

“Kami sudah programkan untuk membangunkan rumah Daeng Tambung yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2020 dan insyaallah secepatnya kami akan membangunkan rumah Daeng Tambung karena kami sudah programkan di Dana Desa,” Kata Ahmad.

Disisi Lain Camat Marbo Sangat Bangga Dengan apa yang dilakukan Kepala Desa Panyangkalang,  Ahmad yang sudah memasukkan Program Pembangunan Rumah untuk Dg . Tambung di anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2020 karna betul-betul layak untuk dibangunkan .(*/Nr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.