-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem Djashar di Dampingi Kasrem Bobbie, Gelar Vidio Confrence Dengan Para Komandan Kodim Jajaran Korem 141/Tp
Danrem Djashar di Dampingi Kasrem Bobbie, Gelar Vidio Confrence Dengan Para Komandan Kodim Jajaran Korem 141/Tp

Danrem Djashar di Dampingi Kasrem Bobbie, Gelar Vidio Confrence Dengan Para Komandan Kodim Jajaran Korem 141/Tp

Foto, Danrem 141/Tp Brigjend TNI Djashar Djamil. S. E, M.M., didampingi 
Kasrem Letkol Inf Bobbie triyantho, pada acara Vicon/ Video Confrence b
ersama para Komandan kodim se jajaran Korem 141/Tp

SPIRITNEWS.COM.- Danrem 141/Tp Brigjend TNI Djashar Djamil. S. E, M.M., didampingi Kasrem Letkol Inf Bobbie triyantho, pada acara Vicon/ Video Confrence bersama para Komandan kodim se jajaran Korem 141/Tp bertempat di Aula M. Yusuf Korem 141/Tp Jl Jend Sudirman Kel. Manurunge Kab. Bone yang dipimpin  Selasa (23/06).
Foto, Danrem 141/Tp saat vicon.

Dalam Video Confrence tersebut Danrem 141/Tp, didampingi oleh Kasrem 141/Tp,   saat memberikan arahan kepada seluruh Komandan Kodim  jajaran korem  141/Tp tentang operasi pendisiplinan kesehatan  guna menwujudkan masyarakat produktif yang  aman COVID -19 di Wilayah Korem 141/Tp yang dilanjutkan dengan Paparan Kasi Ops Korem 141/Tp Letkol Inf Apriadi Nidjo , S.M.

Pada kesempatan tersebut, Danrem didampingi Kasrem 141/Tp, menyimak paparan  Kasi Ops Korem 141/Tp mengatakan “ yang mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan protocol kesehatan dalam kebiasaan baru bagi terciptanya kehidupan yang produktif dan aman COVID -19 serta terlaksananya pencegahan penyebaran wabah corona dan memberikan pemahaman tentang pentingya menggunakan masker,  mencuci tangan, serta jaga jarak ( Social Phisical Distancing).

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dengan mengintegrasikan sumber daya yang ada didaerah,  untuk melaksanakan  tugas secara terpadu dan sinergi sehingga tidak berjalan masing – masing  dan dapat berkoordinbasi dengan baik  terhadap pemda, Polri, serta instansi terkait lainnya. (*/Penrem 141/Tp).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.