-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Danrem Brigjen TNI Djashar, Pimpin Penutupan/Kaji Ulang Latihan Posko I Kodim 1424/Sinjai
Danrem Brigjen TNI Djashar, Pimpin Penutupan/Kaji Ulang Latihan Posko I Kodim 1424/Sinjai

Danrem Brigjen TNI Djashar, Pimpin Penutupan/Kaji Ulang Latihan Posko I Kodim 1424/Sinjai

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, pimpin penutupan/kaji ulang latihan posko 1 Kodim 1424/Tp, bertempat di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424/Sinjai, Jln Jenderal Sudirman No.45, Biringere Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Jumat (19/06). 

ONLINE-SPIRIT.COM.- Penutupan/kaji ulang latihan Posko I Kodim 1424/Sinjai yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., (Danlat), bertempat di Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424/Sinjai, Jln Jenderal Sudirman No.45, Biringere Sinjai Utara, Kab. Sinjai, Jumat (19/06).
Foto, Bersama Danrem 141/Tp dengan Dandim 1424/Tp beserta staf Korem 141/Tp.

Sebelum Penutupan/Kaji Ulang didahului dengan evaluasi oleh "KAWASDAL"(Ketua Pengawas dan pengendali). Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, mengatakan persiapan posko sudah baik dan sangat baik menurut saya, Sketsannya sudah bagus.

Kemudian yang berikutnya saya sampaikan dalam merespon ril dari pengendali sudah baik, tapi saya harapkan agar lebih koordinasi antar staf lainnya lagi, sehingga perlu ditingkatkan lagi, terutama dalam mengerjakan kecepatan dan ketepan dalam pembuatan produk-produk masih mau di tingkat lagi.

Dalam sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. Mengatakan selama 3 hari para peserta dalam mengikuti latihan posko 1 dengan penuh semangat serta disiplin yang tinggi, sehingga seluruh rangkaian kegiatan latihan dapat diselesaikan dari tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan hingga tahap akhir operasi.

Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tentu berkat usaha dan kerja keras dari penyelenggara dan pendukung serta kesungguhan para peserta latihan posko.

Dengan berakhirnya latihan posko 1 ini berarti komandan dan staf jajaran Kodim 1424/Sinjai telah memiliki tambahan pengetahuan, walaupun belum dapat dikatakan sempurna namun berbagai materi yang telah dilatihkan diharapkan dapat membantu peleksanaan tugas-tugas mendatang.

Saya berharap semua materi yang telah diperoleh melalui pelaksanaan latihan posko 1 ini dapat diaplikasikan secara baik, khususnya pada saat memberikan operasi bantuan untuk penanganan penanggulangan bencana alam yang sewaktu-waktu terjadi di wilayah kodim1424/Sinjai.

Sesuai hasil penilaian dan evaluasi yang telah dilaksanakan tentu pelaksanaan latihan posko 1 ini masih terdapat kekurangan-kekurangan baik dari pihak penyelenggara maupun peserta, kita sadari bersama bahwa materi yang para peserta telah dapatkan melalui pelaksanaan latihan posko 1 ini bersifat pembinaan Latihan biasa dan bukan latihan yang bersifat menguji rencana operasi sesungguhnya, walaupun situasi yang kita kondisikan adalah situasi yang kemungkinan akan terjadi di wilayah ini.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut, Letko Inf Bobbie Triyantho, S.IP (Kasrem 141/Tp)., Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr. (Dandim 1424/Sinjai)., Letkol Inf Mustamin (Dandim 1407/Bone)., Lerkol Arm Joko Triyanto. S.Pd. (Dandim 141/Bulukumba)., Para Kasi Korem 141/Tp., Para  penyelenggara dan Peserta  latihan Posko I Kodim 1424/Sinjai, tutur Kapenrem. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.