-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Danrem Brigjen Djashar Gelar Acara Syukuran HUT Kodam Hasanuddin Ke 63 Dirangkaikan Giat Bakti Sosial
Danrem Brigjen Djashar Gelar Acara Syukuran HUT Kodam Hasanuddin Ke 63 Dirangkaikan Giat Bakti Sosial

Danrem Brigjen Djashar Gelar Acara Syukuran HUT Kodam Hasanuddin Ke 63 Dirangkaikan Giat Bakti Sosial

Foto, Brigjen Djashar Djamil saat membackan Sambutan Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka. 

ONLIE-SPIRIT.COM.- Syukuran dan Bakti Sosial Donor darah dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Ke-63 Kodam XIV/Hsn yang digelar secara sederhana yang mengikuti standar protokol kesehatan bertempat di Loby Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 watampone. Rabu (03/06).
Foto, Danrem 141/Tp saat memberikan bantuan pada warga Bone diacara syukuran HUT Kodam Ke 63 Tahun 2020.

Adapun sambutan Pangdam XIV/Hsn yang dibacakan oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M., yang intinya " Selaku insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-63 Kodam XIV/Hasanuddin dengan nuansa sederhana sembari tetap menjalankan protokol kesehatan tanpa mengurangi makna dan hikmah positif dari kegiatan ini.

Acara syukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin atas bertambahnya usia dalam mengabdikan darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Disisi lain, peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni, sebagai bangsa besar kita jangan meninggalkan sejarah , kiranya prajurit Kodam XIV/Hasanuddin bersama seluruh elemen masyarakat dapat mengenang dan merefleksikan momentum sejarah oleh pendiri bangsa yang telah berhasil meletakkan nilai-nilai fundamental bangsa Indonesia sebagai dasar negara sehingga keberagaman dapat bersatu dan menyatu sebagai satu bangsa.

Diakhir acara dilanjutkan dengan acra pernyerahan cendera mata kepada perwakiln warakauri dan pemotongan Tumpeng oleh Danrem 141/Tp yang dirangkaikan dengan acara ramah tamah.

Turut hadir Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P beserta ibu.
Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin beserta ibu. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.