-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil SE ,MM, Menghadiri Rapat Penetapan New Normal  covid-19 Kab. Bone
Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil SE ,MM, Menghadiri Rapat Penetapan New Normal  covid-19 Kab. Bone

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil SE ,MM, Menghadiri Rapat Penetapan New Normal covid-19 Kab. Bone

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen Djashar Djamil gelar rakord
bersama para relawan pandemic covid-19.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil SE ,MM, Menghadiri Rapat Penetapan New Normal  covid-19 Kab. Bone, bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Bone Jln. Petta Ponggawae Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Senin (08/06).
Foto, Bupati Bone, Danrem 141/Tp.

Adapun Sambutan Bupati Bone, yang intinya menyampaikan untuk tempat ibadah bisa semuanya sambil kita keluarkan surat edaran.

Tapi setiap orang harus mengunakan masker bila ke tempat ibadah, kemudian di dalam melaksanakan harus melalui prosedur protokol kesehatan yang di terapkan yang harus kita laksanakan.

Adapun arahan Danrem 141/Tp, yang intinya Kabupaten Bone, terkait situasi yang ada saat ini dari penjelasan itu kita semua bahwa memang secara persyaratan secara aturan memang kita masih pada zona kuning, kemudian belum memenuhi kriteria apabila diterapkan dengan New normal seperti saat ini kita selalu bersama dan sudah diterapkan di beberapa daerah kabupaten kota dan provinsi.

Dan untuk mempersiapkan diri terhadap pemberlakuan New normal  maka dari itu saya sekedar untuk saling mengajak kepada kita semua yang hadir pada kesempatan ini bahwa apa yang disampaikan Bupati tadi dapat di laksanakan dan agar apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah bisa kita lakukan bersama.

Sehingga kita dapat menyikapi rencana pemberlakuan New normal, walaupun nanti belum diberlakukan secara aturan tetapi prinsip-prinsipnya akan dilakukan sesuai dengan surat edaran yang akan dikeluarkan pemerintah Kabupaten Bone bagi dunia usaha maupun tempat fasilitas publik tempat ibadah dan lain-lain.

Sebagainya semua untuk tetap menjaga soliditas yang sudah terbangun selama ini kebersamaan,  semangat untuk melakukan yang terbaik adalah tugas muliah yang menjadi tanggung jawab kita bersama

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, menyampaikan bahwa turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Brigjen TNI Djashar Djamil SE ,MM  ( Danrem 141/ TP )., DR. H. A. Fahsar. M. Fadjalangi. M.Si (Bupati Bone)., Drs Ambo Dalle MM (Wakil Bupati Bone)., Letkol Inf Mustamin SE (Dandim 1407/Bone)., AKBP Try Handoko Wijaya Putra S.I.K  ( Kapolres Bone )., Drs.H.A.Muh Yamin AT M.Si ( Pj. Sekda Bone )., Dr.Eri Satriana SH ,MH ( Kajari Bone )., Irwandi Burhan. SE. MM (Ketua DPRD Kab. Bone)., DR. Wahyudin M. Hum (Kepala Kemenag Bone)., Harun Yuliyanto SH ( Wakil Ketua pengadilan Negeri Bone ), Dray Febryanto S Ip ,M.Si Kalaksa BPBD Bone ( Sekertaris PPC 19 Kab Bone )., Prof .Dr.Andi Nuzul ( Rektor IAIN Bone )., Dr.H.Andi Sumardi Suaib MH ( Kakesbangpol Bone )., H.Bahtiar Ketua ( HIPMI Kab Bone )., Dra H A.Kasma Padjalangi M.Kes ( Kadis Kesehatan Kab Bone )., Andi Akbar S. Pd M. Pd (Kasatpol PP Bone) dan Para Ketua Tim Penanganan  Covid 19 Kab Bone, tutur Tawi. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.