-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dandim 1425/Jeneponto Ucapan Selamat Datang Satgas TMMD Ke 108 Diwilayah Kerjanya
Dandim 1425/Jeneponto Ucapan Selamat Datang Satgas TMMD Ke 108 Diwilayah Kerjanya

Dandim 1425/Jeneponto Ucapan Selamat Datang Satgas TMMD Ke 108 Diwilayah Kerjanya

Foto, Dandim 1425/Jeneponto saat melakukan pengecek Tim Satgas TMMD Ke-108 di wilayah kerjanya Hari Senin, 29/6.

SPIRITNEWS.COM.- Pengecekan Satgas TMMD Ke- 108 Kodim 1425/Jeneponto bertempat Di aula Kodim 1425/ Jeneponto Jl. Abdul Jali Sikki Kel. Balang Kec. Binamo Kab. Jeneponto  Oleh Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir S,E Selaku Dansatgas. Senin (29/06)
Foto, Tim Satgas TMMD Ke 108 ikut Rafid test dari Tim Medis Covid-19.

Adapun arahan Dandim 1425/ Jeneponto Yang intinya" Saya mengucapkan selamat datang di Kodim 1425/jeneponto  dimana kegiatan TMMD INI bertemakan pengapdian  untuk negeri artinya kita semua dipanggil untuk bergabung dengan satuan tugas TMMD 108 ini untuk kembali mengabdikan diri kita kepada negeri tercinta.

 Sementara disampaikan bahwa kegiatan ini bersifat membantu pemerintah daerah untuk mempercepat laju pembangunan di daerah khususnya di Wilayah Kodim 1425/Jeneponto sehingga nanti program kegiatan ini akan dilaksanakan kurang lebih satu bulan yang akan kita mulai 30 Juni besok yang pada idealnya itu dilaksanakan upacara pembukaan namun dengan kondisi saat ini dihadapkan dengan adanya Pandemi Covid-19 sehingga kegiatan pembukaan yang biasa kita lakukan itu dilakukan dalam bentuk acara penyerahan naskah dan ini juga akan diwakili hanya akan dihadiri oleh perwakilan dari tiap bagian.

Perlu diketahui rekan-rekan semua kegiatan TMMD ini sudah berlangsung  Pra TMMD dari bulan April sampai dengan hari ini dan sudah berjalan. "Ungkap Dandim".

Dandim juga mangatakan Kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat Yang berada di sana karena sejak dulu sampai sekarang baru saat ini terwujud, serta tidak ada dari kalian yang berusaha untuk melanggar etika sebagai seorang prajurit. Karena kita semua memiliki jati diri yang sama dengan mereka kita dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat ini yang harus kalian pedomani.

Selesai pengecekan dilanjutkan pembagian masker dan rapit tes dari Tim TGC dinas kesehatan Kab. Jeneponto Dimana kegiatan ini juga sebagai langkah antisipasi untuk menekan penyebaran Covid-19 diwilayah kodim 1425/ Jeneponto. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.