-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Ajak Patuhi Kebijakan Pemerintah
Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Ajak Patuhi Kebijakan Pemerintah

Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Ajak Patuhi Kebijakan Pemerintah

Foto, Saat menyambangi warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Ajak Patuhi Kebijakan Pemerintah, Pada Hari Minggu, 14/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Zainuddin melaksanakan kegiatan sambang dialogis dengan Masyarakat Lingkungan Tamassongo, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Minggu (14/06/2020).

Ditengah Pandemi Virus corona (covid 19) menaati kebijakan pemerintah adalah langkah awal dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Aipda Zainuddin sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa menuturkan bahwa dirinya secara aktif turun kelapangan untuk menggalang dan menghimbau semua lapisan masyarakat di wilayahnya untuk ikut aktif menerapkan semua kebijakan pemerintah.

Disaat sambang dan bertemu dengan Masyarakat Lingkungan Tamasongo H. Daeng Rani, Aipda Zainuddin menyampaikan himbauan Kapolres dan maklumat Kapolri mengenai mewabahnya covid-19 untuk selalu menaati peraturan pemerintah, dan maklumat Kapolri  untuk menjaga kebersihan diri, hindari berkumpulnya massa, jaga jarak bila berbicara dengan orang lain dan pakai masker jika berada diluar rumah, untuk memutus penularan covid-19 (virus Corona).

Bhabinkamtibmas Aipda Zainuddin juga mengajak warga agar tetap menjaga keamanan dilingkungan Tamasongo Kelurahan Pappa  Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar guna mewujudkan situasi Harkamtibmas yang kondusif.(*/Sumber berita Humas Pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.