-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhabinkamtibmas Pallantikang Koordinasi Dengan Pihak Kelurahan Antisipasi Penyebaran Virus Corona
Bhabinkamtibmas Pallantikang Koordinasi Dengan Pihak Kelurahan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Bhabinkamtibmas Pallantikang Koordinasi Dengan Pihak Kelurahan Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Foto, Bhabinkamtibmas Pallantikang Koordinasi Dengan Pihak Kelurahan Antisipasi Penyebaran Virus Corona.

SPIRITNEWS.COM.- Berkembangnya pasien virus corona di wilayah hukum Polres Takalar terkhusus di Kecamatan Pattallassang menjadi perhatian bagi aparat dan institusi pemerintahan lainya, untuk terus melakukan pencegahan dan penularanya.

Melihat hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang, Aipda Rudi bersama dengan Petugas Kesehatan Puskesmas Pallantikang melaksanakan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Pallantikang dengan menemui Kepala Kelurahan Pallantikang Bapak Laut Hikmah seraya menyampaikan, agar menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi himbauan dari pemerintah daerah untuk tidak melakukan bepergian jika tidak dalam keadaan terpaksa, hindari kegiatan berkumpul seperti resepsi ataupun nyadran yang biasa dilaksanakan masyarakat untuk menghormati para leluhur, Polri juga akan ikut membantu mensosialisaikan dengan turun kelapangan bersama petugas dari dinas kesehatan, pesannya. Selasa 30/06/20.

Lurah Pallantikang Bapak Laut Hikmah  menyampaikan, terimakasih atas perhatian dan himbauan dari Bhabinkamtibmas mari kita laksanakan pencegahan secara bersama-sama dan serentak agar virus ini tidak berkembang dan dapat segera menghilang dari wilayah kita, ucapnya.

Dalam kesempatan lain Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng saat ditemui menyampaikan, sangat mendukung kegiatan aktif anggota di lapangan dalam menjaga dan mencegah berkembangnya virus corona, lakukan kordinasi dengan semua pihak untuk mencegah berkembangnya virus corona, tegas Kapolsek., (*/Sumber berita Humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.