-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang, Sambangi Mini Market, Sampaikan Pesan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang, Sambangi Mini Market, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang, Sambangi Mini Market, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Foto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang Aipda Abd. Rasyid.

ONLINE-SPIRIT.COM.-  Antisipasi gangguan Kamtibmas serta dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang, personil Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang ditugaskan membina masyarakat Kelurahan Pattallassang, Aipda Abd. Rasyid melakukan Patroli dan Sambang. Kamis (11/06/20) pagi.

Salah satu yang menjadi sasaran sambang adalah mini market yang ada di wilayah binaannya Kelurahan Pattallassang, hal ini dilakukan guna mengantisipasi kejadian yang beberapa waktu lalu menimpa daerah lain.

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang Aipda Abd. Rasyid menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini sebagai langkah antisipasi, saat bertemu dengan karyawan mini market tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Kita sampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada para karyawan agar senantiasa waspada dan berhati-hati, jangan sampai lengah,” terangnya

“Kita ingatkan juga apabila ada orang dengan gerak gerik mencurigakan agar diperhatikan betul-betul, dan juga apabila menghitung uang kami sarankan didalam ruangan yang tertutup, bukan di kasir sehingga tidak terlihat dari luar,” tambahnya

“Jangan pula menyimpan uang terlalu banyak, walaupun ada brangkas. Lebih baik untuk disetorkan ke bank saja guna menghindari resiko,” pungkasnya., (*/Humas_Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.