-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Polsek Marbo Door To Door Dan Sosialisasi Cara Memutus Mata Rantai Penularan Pandemic Covid-19
Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Polsek Marbo Door To Door Dan Sosialisasi Cara Memutus Mata Rantai Penularan Pandemic Covid-19

Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Polsek Marbo Door To Door Dan Sosialisasi Cara Memutus Mata Rantai Penularan Pandemic Covid-19

Foto, Bripka Rusli SH saat menemui warga bianaannya, dengan Door To Door sambil menghimbauan kepada warga Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. 
Pada Hari Kamis (17/06/2020).

ONLINE-SPIRIT.COM.- Kepolisian Sektor Marbo, rutinitas melakukan patrol dan sosialisasi terkait dengan semakin merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan semakin meluasnya wabah virus Covid-19, semua pejabat di KepolisianDaerah Sulsel seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Takalar bersama seluruh personilnya termasuk para Bhabinkamtibmas di Polres Takalar dan jajaran.

Sementara menurut Paur Humas Polres Takalar, giat yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Bripka Rusli SH., adalah untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona dengan cara Door To Door, pada warga binaannya di Desa Cikoang Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar,  Pada Hari Kamis Tanggal 17/06/2020.

Melalui kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Rusli SH, memberikan himbauan semakin merebaknya wabah Virus Corona kepada warga masyarakat agar selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah, serta selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu diminta segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

Lebih lanjut Paur Humas Polres Takalar mengungkapkan bahwa ini salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Takalar.

Sambung Bahbinkamtibmas Desa Cikoang, menjelaskan kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Kapolri dan Pemerintah Kabupaten/Kota agar menggalakkan sosialisasi ke masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan agar kita semua terhidar dari Virus Corona, tuturnya

Kapolsek Marbo Polres Takalar AKP SUDIRMAN, SH  juga menyampaikan, “agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang serta menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona, ayo kita bersama sama berupaya memutuskan mata rantainya, terang Ruslu. (*/Humas Polsek Marbo-Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.