-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Babinsa Dan Binmas Desa Tamalate, Dampingi Tim Satgas Covid-19 UPT Puskesmas Galut Lakukan Pemeriksaan Swab Pada Warga Binaannya
Babinsa Dan Binmas Desa Tamalate, Dampingi Tim Satgas Covid-19 UPT Puskesmas Galut Lakukan Pemeriksaan Swab Pada Warga Binaannya

Babinsa Dan Binmas Desa Tamalate, Dampingi Tim Satgas Covid-19 UPT Puskesmas Galut Lakukan Pemeriksaan Swab Pada Warga Binaannya

Foto, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Tamalate, mendampingi 
Satgas Covid-19 melakukan pemeriksaan Swab warga di wilayah binaannya.

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Desa Tamalate Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Risal dan Babinsa Serka Syafaruddin serta Pj. Kades Tamalate Ismail, SE, melakukan pendampingan terhadap tim satgas covid 19 dari Dinas UPT Puskesmas Galut Rahmawati (Surveilance) dipimpin oleh Kepala Puskesmas Galut  Hj St.Hasna S.Kep, NS untuk memeriksa swabnya salah satu warga Dusun Bontotanga, Desa Tamalate, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Sabtu (27/6/2020).

Foto, Presoses pemeriksaan swab dari tim satgas covid 19.

Sementara kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Tamalate, untuk mendampingi petugas Satgas Covid-19, yang sedang melakukan pemeriksaan Swab pada warga diwilayah binaannya, kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib katanya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kehadiran TNI dan Polri adalah untuk mengawal keamanan dan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, ujar Aipda Risal disela-sela pendampingannya.

Terkait dengan kegiatan personel Polsek Galut awak media menkomfirmasi Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, melalui Kasi Humas Polsek Galut, menuturkan bahwa hal ini kami sudah menghimbau dan mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk selalu hadir ditengah tengah warga binaanya memantau kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Desa, Kecamatan dan dari Kabupaten maupun kegaiatan Sosial lainnya, untuk mengantisipasi kamtibmas agar segala Satgas Covid-19, berjalan aman dengan kondusif, ungkap Kapolsek Galut.

Sementara menurut Pj. Kepala Desa Tamalate Ismail, kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas sangat membantu Tim Satgas Covid-19 dari UPTD Puskesmas Galesong Utara, pemeriksaan berjalan lancar, aman  dan tertib, kata Ismail., (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.