-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Taqabbalallahu Minna Waminkum Barakallahu Fikum, Mohon Maaf Lahir Bathin
Taqabbalallahu Minna Waminkum Barakallahu Fikum, Mohon Maaf Lahir Bathin

Taqabbalallahu Minna Waminkum Barakallahu Fikum, Mohon Maaf Lahir Bathin

Pimpinan Umum/Redaksi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441-H.

MAKKASSAR, ONLINE-SPIRIT.COM.- Keluarga Besar Koran dan online-spirit.com : Mengucapkan Selamat,  Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441-H/Tahun 2020-M. TAQOBBALALLOHU MINNA WA MINKUM, TAQOBBAL YA KARIM BARAKALLOHU FIIKUM.

Jika ma'af itu boleh di ungkapkan hari ini, Saya tidak menunggu Idul Fitri tiba, Karena kita tidak pernah tahu kapan hembusan nafas ini akan berhenti, oleh karenanya, sebelum Ramadhan pergi dan sebelum Idul Fitri tiba, saya dan keluarga m ohon ma'af lahir dan batin atas segala kesalahan dan khilaf, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Semoga kita semua dipertemukan dengan Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 Masehi, dalam keadaan sehat wal 'afiat Yang Penuh Barakha Al- Fatiha Amin Yaa Rabbal Alamin.

Minal Aidhin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Kami Sekeluarga Muhmmad Rusli, di Makassar, Povinsi Sulawesi selatan.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.