-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tak Sekedar Ucapan, Isteri Nurdin Abdullah Suplai Madu Hutan Untuk Semangati Anggota PKK SulSel
Tak Sekedar Ucapan, Isteri Nurdin Abdullah Suplai Madu Hutan Untuk Semangati Anggota PKK SulSel

Tak Sekedar Ucapan, Isteri Nurdin Abdullah Suplai Madu Hutan Untuk Semangati Anggota PKK SulSel

Foto, Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Bekerja siang malam mengatur hingga menyalurkan paket bantuan ke masyarakat, Pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) membutuhkan suplemen agar tetap bertahan dalam kondisi yang fit di tengah pandemi COVID-19 serta dalam menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 H.

Ketua PKK SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin menyikapinya dengan menyuplai madu hutan. Sedikitnya 15 botol madu asli jenis madu hutan diberikan kepada Pengurus PKK SulSel yang tergabung dalam Tim Tanggap Cepat (TTC) COVID-19 PKK SulSel pada Sabtu (16/05/20).

"Iya, ada beberapa botol itu Saya kasi untuk teman-teman yang bekerja siang malam membagikan bantuan sembako dan bantuan lainnya. Mudah-mudahan menambah semangat, stamina dan daya tahan tubuh", jelas Lies.

Hal dilakukannya itu kata Lies, bagian dari upaya untuk lebih peduli terhadap jajarannya. Betapa tidak, sejatinya Pengurus dan Anggota PKK yang bekerja menghidupkan organisasi untuk menyokong Ketua dan semua yang di atasnya.

"Sebenarnya teman-teman merasa senang sekali jika kita sering ketemu, apalagi menyapa dan berinteraksi mendengarkan kisah mereka sampai ke lapangan. Tapi Saya pikir kenapa tidak diberi suplemen ya, makanya kita kasi madu hutan", ungkapnya. (*/Sumber berita Medsos PKK Provinsi Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.