-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Polda Sulsel, Tetap Konsisten Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19
Polda Sulsel, Tetap Konsisten Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Polda Sulsel, Tetap Konsisten Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Foto, Kombes Pol Ibrahim Tompo Kabid Humas Polda Sulsel.

MAKASSAR, ONLINE-SPIRIT.COM.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan melalui Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan bahwa kita harus tetap konsisten untuk selalu menjaga keselamatan masyarakat terjangkitnya virus covid 19, diharuskan selalu taat dengan protkol kesehatan,  kata Ibrahim melalu pesan WhastApp.

Selain itu, diungakpkan pula bahwa Personel Polda Sulsel melaksanakan tugas dengan tetap berpatokan pada maklumat Bapak Kapolri Jenderal Idham Azis, yang mana esensi dan tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran covid-19 tersebut, semakin banyak semoga saja di Sulsel ini dapat berakhir di bulan Mei ini, ujarnya.

Sambung Kombes Pol Ibrahim Tompo, menuturkan bahwa kita tetap komitmen selalu siaga dan menjaga situasi yang berpotensi akan menimbulkan penyebaran maka kita akan tetap menyikapinya.

Lebih lanjut ditegaskan seperti halnya kerumunan orang, termasuk acara pernikahan itu kan berpeluang adanya kerumunan dan berpotensi tersebarnya covid-19, dan pada intinya Pemerintah, TNI dan Polri itu tujuannya untuk menyelamatkan warga se Sulawesi selatan, tegas Kabid Humas.

Polda Sulsel berharap semoga masyarakat dapat memahami akan situasi yang ada yaitu masih tersebarnya covid-19, sehingga bisa menyelaraskan dan menyikapi dengan tepat terhadap situasi tersebut dan akan sesuai dengan langkah langkah yang dilakukan pemerintah dan aparat, dengan tujuannya agar dapat meminimalkan penyebaran covid 19.

Diakhir keterangan Kepala Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, Ayo kita menyangi tubuh kita, dengan tetap jaga jarak, gunakan masker, selalu mencuci tangan pakai sabung pada air yang menaglir, serta tidak mudik yang paling utama hindari kerumunan, terang Ibrahim. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.